Selasa, 30 April 2019

Inter Perpanjang Kontrak Ranocchia sampai 2021


RAJAVIP - Andrea Ranocchia masih akan berseragam Inter Milan sampai dua tahun ke depan. Inter Milan memperpanjang kontrak Ranocchia sampai 2021.

Kontrak Ranocchia bersama Inter awalnya akan habis pada akhir musim ini. Namun Nerazzurri mengumumkan bahwa bek berusia 31 tahun itu telah menekan kontrak baru yang mengikatnya sampai 2021.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Andrea Ranocchia sudah memperpanjang kontraknya bersama klub sampai 30 Juni 2021," demikian bunyi pernyataan Inter di situs resminya.

Dengan kontrak baru ini, Ranocchia kabarnya akan mendapati 1,5 juta euro (Rp 23,8 miliar) per musim plus bonus terkait performa.

Musim ini, Ranocchia memang tak dapat banyak waktu bermain. Ia baru tampil tujuh kali di semua kompetisi, empat di antaranya di Liga Italia.

Namun komitmen yang ditunjukkan si pemain di lapangan membuat Inter mengganjarnya dengan kontrak baru. Itu tercermin dalam pernyataan Inter terkait pengumuman kontrak baru Ranocchia.

"Wajah positif dari sepakbola dan olahraga. Fans mengakui Andrea sebagai pemain berhati Interista dan dia bahagia melanjutkan kariernya bersama kami," Inter menulis dalam pernyataannya.

Ranocchia gabung Inter pada Januari 2011. Sejauh ini ia sudah tampil 195 kali di semua kompetisi dan memenangi satu Coppa Italia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar