Jumat, 26 April 2019

Inter Bisa Jadi Jalur Pelarian Alexis Sanchez dari Man United


RAJAVIP - Pemain buangan Manchester United, Alexis Sanchez, bisa menyelamatkan kariernya dengan pindah pada musim panas 2019. Seperti yang dilaporkan 101greatgoals, Jumat (26/4/2019), Inter Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain berusia 30 tahun itu ke Liga Italia pada musim depan.

Masa depan Sanchez di Man United tak mengalami peningkatan meskipun Jose Mourinho telah dipecat pada pertengahan musim 2018-2019. Sanchez datang ke Man United pada era kepelatihan Mourinho di musim dingin 2018 dari Arsenal.

Pada awalnya, Sachez digadang-gadang sebagai penghuni tetap lini depan Man United. Akan tetapi, harapan tak berjalan sesuai kenyataan untuk Sanchez. Sebab, pemain berpaspor Chili itu lebih akrab dengan bangku cadangan The Red Devils –julukan Man United.

Nasib Sanchez diperkirakan akan berubah saat Ole Gunnar Solskjaer datang untuk menggantikan Mourinho pada pertengahan musim ini. Akan tetapi, takdir lagi-lagi berkata lain untuk eks pemain Arsenal itu.

Ole pun tak terlalu melirik bakat Sanchez karena lebih memilih Jesse Lingard, Anthony Martial, Marcus Rashford ataupun Romelu Lukaku, untuk berada di lini depan Man United. Menilik pada fakta itu maka kecil kemungkinan Sanchez akan terus dipertahankan Man United hingga kontraknya habis pada 30 Juni 2022.

Keadaan itu harusnya bisa dimanfaatkan Inter untuk melayangkan tawaran demi membeli Sanchez. Pemain berpaspor Chili itu pun tak akan keberatan untuk bermain di Liga Italia bersama Inter. Sebab, Sanchez pernah membela Udinese pada 2011-2014 sebelum hijrah ke Barcelona. Pengalaman Sanchez dengan Udinese akan mempermudahnya beradaptasi di Liga Italia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar