Selasa, 23 April 2019

Imbas Pemilu 2019, Madura United Tak Dapat Izin Jamu Persebaya


RAJAVIP - Madura United tak mendapat izin menjamu Persebaya Surabaya di leg kedua perempatfinal Piala Indonesia. Kepolisian setempat tengah fokus menjaga Pemilu 2019.

Madura menghadapi Persebaya di perempatfinal Piala Indonesia. Sape Kerrab lebih dulu bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo pada 25 April, sebelum gantian menjamu Bajul Ijo di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada 30 April 2019.

Untuk pertandingan leg kedua, Polres setempat rupanya tidak memberikan izin. Alasannya, pada 24 April sampai 4 Mei, pihak keamanan sedang fokus mengamankan perhitungan suara pemilihan umum (pemilu) 2019 di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Pamekasan.

Manajer Madura United Haruna Soemitro mengaku telah menerima surat pemberitahuan tersebut lewat surat bernomor B/467/IV/SIP.1.2/2019/Bagpos, kepada panpel Madura United. Surat ditandatangani Kapolres Pamekasan Teguh Wibowo.

Haruna langsung memberitahukan kepada PSSI untuk ditindaklanjuti segera. Dia berharap PSSI cepat memutuskan jadwal pertandingan leg kedua tersebut.

"Perizinan dari pihak pengamanan untuk pertandingan Madura United melawan Persebaya yang dijadwalkan pada 30 April, tidak dikeluarkan dengan berbagai alasan yang kami sangat memahaminya. Kami sudah sampaikan kondisi ini ke PSSI dan kami berharap proses penjadwalan ulang akomodatif dalam artian tidak memberatkan klub dalam menghadapi Ramadhan dan kompetisi Liga 1," ujar Haruna saat dihubungi pewarta, Senin (22/4/2019).

"Meskipun sebetulnya semua pihak harus menempatkan sepakbola sebagai alat pemersatu bangsa di tengah panasnya situasi akibat polarisasi election, bisa menempatkan tontonan sepakbola yg dapat merekatkan kembali persatuan nasional," dia menambahkan.

Sebelum menjamu Persebaya, Madura akan lebih dulu bertandang ke markas Green Force di Stadion Gelora Bung Tomo, pada 25 April mendatang.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar