Selasa, 02 April 2019

Griezmann Pasti Bertahan


RAJAVIP - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann boleh saja ingin bergabung Barcelona di musim panas. Tapi Atletico menegaskan bahwa Griezmann tidak akan kemana-mana.

Rumor yang menghubungkan penyerang internasional Prancis itu dan Barca semakin intens belakangan ini. Griezmann disebut-sebut ingin meninggalkan Atletico setelah tersingkir lebih awal di Liga Champions dan kegagalan bersaing dengan Barca dalam perburuan gelar LaLiga.

Untuk bisa berlabuh di Camp Nou, Griezmann bahkan disebutkan bersedia jika gajinya dipangkas. Sekadar informasi, eks bintang Real Sociedad itu menerima bayaran sebesar 20 juta euro per tahun.

Hal itu menarik perhatian Barca, khususnya sang presiden Josep Maria Bartomeu. Namun, potensi transfer Griezmann disebut-sebut menciptakan ketegangan di antara bos-bos Barca karena si pemain bukan tipe yang sesuai dengan incaran klub.

Apalagi untuk mendatangkan Griezmann, Barca mesti mengucurkan 120 juta euro untuk mengaktifkan klausul pelepasannya. Mengingat kontrak Griezmann di Wanda Metropolitano masih tersisa sampai 2023.

"Tidak ada peluang Griezmann akan pergi di musim panas ini," Presiden Atletico Enrique Cerezo mengatakan kepada El Rondo, yang dilansir Marca.

"Dia 1.000 persen bertahan."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar