Sabtu, 27 April 2019

Buffon Ungkap Alasan di Balik Keputusannya Hengkang dari Juventus


RAJAVIP - Gianluigi Buffon mengungkapkan apa yang mendorongnya untuk memilih hengkang dari Juventus untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG). Buffon mengaku ingin mencoba suasana baru dengan merumput di Liga Prancis bersama PSG.

Sebagaimana diketahui, Buffon memang membuat keputusan mengejutkan dengan memilih hengkang ke PSG ketimbang bertahan bersama Juve pada musim panas tahun lalu. Terlebih, Juve merupakan klub yang telah melambungkan namanya sebagai pesepakbola profesional.

Keputusan Buffon meninggalkan Juve memang sempat menimbulkan polemik. Ada yang mengatakan bahwa Buffon terlibat perselisihan dengan para petinggi Juve. Ada juga yang menyebut Buffon sudah tidak masuk dalam ambisi besar Juve menjuarai Liga Champions.

Bahkan hingga musim 2018-2019 bakal berakhir, spekulasi mengenai keputusan Buffon hengkang ke PSG masih terus menjadi pembahasan. Tak ingin masalah itu berlarut-larut, Buffon pun akhirnya buka suara terkait keputusannya hengkang ke PSG.

“Saya ingin pengalaman sepakbola dan pengalaman hidup lain, yang bisa memperkaya saya, dan saya harus mengatakan, hari ini, semua alasan untuk datang ke sini, untuk membuat pilihan ini, telah dipenuhi,” ungkap Buffon,.

“Sebab, saya selalu ingin tahu untuk menghadapi diri saya sendiri dengan dunia yang berbeda. Saya selalu cukup rendah hati untuk mencoba serta belajar dari pengalaman yang berbeda, dan inilah yang terjadi di Paris,” sambungnya.

“Saya telah belajar bahasa Prancis dengan cukup baik, sesuatu yang saya tahu akan membantu saya di masa depan dan menjadikan saya orang yang lebih baik, lebih percaya diri. Dan ini sangat penting bagi saya,” tutup penjaga gawang berusia 41 tahun tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar