Selasa, 02 April 2019

Azpilicueta: Chelsea Harus Bebenah


RAJAVIP - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengakui permainan buruk timnya dalam beberapa laga terakhir. Pemain berpaspor Spanyol itu merasa level permainan The Blues –julukan Chelsea– masih belum berada pada level yang sesungguhnya.

Performa itu terlihat jelas kala Chelsea takluk dari Everton dengan skor 0-2 sebelum jeda internasional pada pertengahan Maret 2019. Bahkan sebelum itu, Chelsea pun hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Wolverhampton di Stamford Bridge.

Pada pertandingan terakhir, Chelsea memang mampu meraih kemenangan saat bertandang ke Cardiff City. Tetapi kemenangan pun harus diraih susah payah bahkan nyaris menelan kekalahan pada laga tersebut.

Hal itu pun diakui Azpilicueta agar Chelsea kembali berbenah diri. Meski pada laga terakhir meraih kemenangan, tetapi raihan tiga poin yang didapat mereka bisa dikatakan karena adanya sebuah keberuntungan.

“Saya pikir dalam beberapa pertandingan terakhir, penampilannya belum di level kami. Kami tidak buat banyak peluang, kami kebobolan gol dengan cara mudah. Saya pikir ada banyak yang harus diperbaiki,” ungkap Azpilicueta, mengutip dari Goal, Selasa (2/4/2019).

“Kami hampir di akhir musim, jadi kami harus membuat langkah. Kemarin kami menunjukkan karakter yang hebat karena kami biasanya tidak pernah comeback dari hasil buruk. Kemarin adalah kedua kalinya di Liga Inggris,” tambahnya.

“Kami mendapat tiga poin, tetapi kami harus kritis dan kami tahu kami masih harus melakukan banyak hal dengan lebih baik,” pungkasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar