Kamis, 18 April 2019

Atletico Perpanjang Kontrak Jan Oblak Hingga 2023


RAJAVIP - Kabar baik untuk Atletico Madrid. Sebab klub baru saja memperpanjang kontrak kiper andalannya, Jan Oblak, hingga Juli 2023.

Masa depan Oblak sempat dispekulasikan menyusul belum adanya perpanjang kontrak yang habis 2020. Diskusi sempat mandek yang bikin Oblak disebut-sebut akan dilepas musim panas nanti.

Banderol 100 juta euro adalah harga yang harus ditebus dari kontrak lama Oblak. Dengan Paris St-Germain terus menggodanya, maka Atletico sewaktu-waktu bisa kehilangan kiper asal Slovenia tersebut.

Maka Atletico terus merayu Oblak agar mau memperpanjang kontrak baru dan akhirnya terealisasikan, Rabu (17/4/2019) sore WIB, setelah lima bulan lamanya berjalan. Oblak sepakat meneken kontrak berdurasi empat tahun atau sampai 2023.

Oblak kabarnya akan mendapat gaji di atas 100 ribu euro per pekan dan nilai klausul rilis dalam kontraknya dinaikkan menjadi 120 juta euro. Kontrak baru ini menunjukkan betapa pentingnya peraih tiga gelar Trofi Zamora itu, perlambang kiper terbaik di LaLiga.

"Saya sangat senang memperpanjang kontrak dan bertahan di sini. Saya ingin terus membela klub ini dengan kemampuan terbaik saya dan terus bekerja keras," ujar Oblak di situs resmi klub.

Didatangkan dari Benfica pada 2014, Oblak sudah tampil 203 kali di seluruh kompetisi dan membuat 115 clean sheet. Dia juga turut mempersembahkan satu trofi Liga Europa dan satu Piala Super Eropa.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar