Minggu, 14 April 2019

Atletico Madrid Hantam Celta 2 - 0


RAJAVIP - Atletico Madrid sukses mengalahkan Celta Vigo 2-0. Antoine Griezmann jadi pahlawan kemenangan Atletico lewat sumbangan gol dan assist.

Tampil di Wanda Metropolitano, Sabtu (13/4/2019) malam WIB, Atletico mendapat perlawanan dari Celta. Kedua tim tampil menyerang dan jual beli serangan pun tak terhindari.

Namun, Atletico memiliki Griezmann yang jadi pembeda. Striker Prancis ini berperan pada dua gol Los Colchoneros. Ia mencetak gol pertama tim lewat tendangan bebasnya.

Kemudian umpan mantan pemain Real Sociedad itu berujung pada gol Alvaro Morata di babak kedua. Pada lain sisi, Celta kesulitan menembus kotak penalti Atletico, meski punya 10 attempts, hanya kalah satu tembakan dari tuan rumah.

Atletico pun masih bertahan di peringkat kedua klasemen LaLiga dengan 65 poin, berjarak sembilan poin dari Barcelona di puncak klasemen. Sedangkan Celta ada di posisi ke-16 dengan 32 poin.

Jalannya Pertandingan

Laga baru dimulai Atletico langsung menggebrak. Pada menit kedua Saul Niguez mendapat ruang untuk melakukan tembakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti yang masih bisa diselamatkan.

Atletico mengurung pertahanan Celta. Serangan beruntun diciptakan melalui Griezmann di menit ketujuh dan kesembilan. Tapi, upaya pemain Prancis ini melalui dua tembakan keras kaki kiri masih tak menemui sasaran.

Memasuki menit ke-18, Celta mendapat tiga kesempatan beruntun dari Sofiane Boufal, Maxi Gomez, dan Ryad Boudebouz. Upaya pertama Boufal lewat sepakan jarak jauh berhasil diblok. Sedangkan Jan Oblak dengan apik menyelamatkan dua tembakan Gomez dan Boudebouz.

Kedua tim bermain agresif dan saling bergantian menyerang. Griezmann kembali melakukan percobaan lewat sepakan jarak jauh yang kali ini melebar di kiri gawang Celta di menit ke-34.

Beberapa kali gagal, Griezmann akhirnya membuka gol untuk Atletico di menit ke-42. Tendangan bebasnya melesat keras ke pojok kiri gawang Celta. Atletico unggul 1-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Atletico menurunkan tempo dan bermain lebih bertahan. Ini membuat Celta beberapa kali menciptakan peluang.

Saking ketatnya lini belakang Atletico, Celta beberapa kali melancarkan tembakan dari luar kotak penalti lewat Maxi Gomez atau Boufal. Tapi, tak pernah mengarah ke gawang Jan Oblak.

Lebih banyak diserang di babak kedua, Atleticom malah mampu menggandakan kedudukan pada menit ke-74. Griezmann kembali berandil. Kali ini dia membuat umpan terobosan yang diselesaikan Morata lewat sontekan ke gawang Celta.

Sampai akhir laga, skor 2-0 tidak berubah.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Luis (Arias 72'), Montero, Moya, Juanfran; Vitolo (Morata 62'), Saul, Rodri, Koke; Griezmann (Mollejo 90'), Correa

Celta Vigo: Blanco; Olaza, Araujo, Cabral, Mallo; Yokuslu (Beltran 84'), Lobotka; Boufal (Jensen 86'), Boudebouz, Mor (Sisto 65'); Gomez


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz



0 komentar :

Posting Komentar