Selasa, 09 April 2019

Alli Sudah Tak Sabar Hadapi Man City di Liga Champions 2018-2019


RAJAVIP - Gelandang andalan Tottenham Hotspur, Dele Alli, mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Manchester City di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions musim 2018-2019. Alli juga percaya laga kontra Man City takkan mudah dilalui oleh Spurs.

Sebagaimana diketahui, Spurs memang dipertemukan oleh Man City usai undian babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 di Nyon beberapa waktu lalu. Perbedaan kualitas menjadi Man City sebagai unggulan untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions 2018-2019.

Terlebih dalam lima pertemuan kedua tim, Man City memang selalu dominan dibandingkan Spurs. Ya, The Citizens –julukan Man City– mampu memenangkan empat laga. Sementara satu laga lainnya berakhir imbang.

Meski begitu bukan berarti membuat hasrat Alli untuk menghadapi Man City di perempatfinal Liga Champions 2018-2019 luntur begitu saja. Bahkan personel Timnas Inggris tersebut secara terang-terangan sudah tak sabar untuk menjajal kekuatan Man City di Tottenham Hotspur Stadium tengah pekan ini.

“Ini (laga Spurs lawan Man City) adalah laga besar, laga sulit namun saya tak sabar menantikannya dan saya pikir semua pemain juga bersemangat. Kita tahu seberapa bagus Man City dan ini akan sulit,” ucap Alli, seperti dikutip dari The Guardian, Senin (8/4/2019).

“Akan tetapi kami harus percaya diri, bermain di lapangan dan memainkan permainan kami sendiri. Para suporter akan berada di belakang kami, menjadi pemain ke-12. Stadion anyar sudah terasa seperti rumah sendiri. Kami merasa nyaman dan itu adalah stadion luar biasa, jadi itu bisa membantu kami,” tutupnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar