Selasa, 09 April 2019

Adriano: Neymar Menyesal Tinggalkan Barcelona


RAJAVIP - Neymar masih terus dihubungkan dengan comeback ke Barcelona. Eks pemain Barca, Adriano, mengungkapkan bahwa Neymar menyesal sudah hengkang.

Superstar sepakbola Brasil itu meninggalkan Catalan untuk bergabung Paris St. Germain setelah ditebus seharga 222 juta euro di musim panas 2017. Kabarnya, Neymar ingin keluar dari bayang-bayang Lionel Messi yang selama ini menjadi bintang utama dan pusat permainan Barca.

Akan tetapi, hanya sekitar setahun setelah megatransfer itu Neymar dirumorkan ingin 'pulang' ke Barcelona. Pesepakbola berusia 27 tahun itu disebut-sebut masih menjalin kontak secara reguler dengan staf mantan klubnya itu, meskipun gosip mengenai potensi kembali ke Barca terus dibantahnya.

Adriano pernah bermain bersama Neymar selama tiga musim dan membantu Barca memenangi treble di 2014/15. Pemain yang kini memperkuat Besiktas itu menyatakan bahwa Neymar berharap tidak pernah meninggalkan Barca.

"Aku dan Neymar sempat berbincang pada tiga pekan lalu," Adriano mengungkapkan kepada El Larguero di Cadena Ser, yang dikutip Football Espana.

"Semua orang yang meninggalkan Barcelona berakhir dengan menyesali keputusan itu dan untuk Neymar, kupikir perasaan ini sangat kuat."

Neymar masih punya sisa kontrak di PSG sampai 2022. Bukan hanya kembali ke Barca, Neymar kini juga dihubungkan dengan kepindahan ke klub rival, Real Madrid.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS kami 24jam
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar