Minggu, 10 Maret 2019

Ucapan Terima Kasih Gelandang MU untuk 'Profesor Ole'

Ucapan Terima Kasih Gelandang MU untuk 'Profesor Ole'

RajaVIP - Gelandang Manchester United, Fred, mengaku sempat mengalami masa-masa sulit di Old Trafford. Namun semua permasalahannya langsung hilang begitu 'Profesor Ole' alias sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, datang mengisi kursi kepelatihan.

Fred tiba di Old Trafford pada musim panas kemarin setelah diboyong dari Shakhtar Donetsk dengan harga yang diyakini mencapai 52 juta pounds. Pada masa tersebut, kursi kepelatihan Manchester United masih diasuh oleh Jose Mourinho.

Sayangnya, selama ini, ia tidak diberikan kesempatan unjuk gigi yang mencukupi di lapangan. Berkat itu, ia tercatat bermain sebanyak 12 kali saja di Premier League. Empat pertandingan di antaranya bahkan ia lakoni sebagai pengganti.


Sempat Kesulitan

Di masa Solskjaer, menit bermainnya belum menunjukkan perubahan yang signifikan. Tapi kemungkinannya, Fred akan lebih sering tampil setelah sukses memberikan performa terbaiknya kala Manchester United menang atas PSG di ajang Liga Champions belum lama ini.

Fred mengakui masa-masa menjadi penghangat bangku cadangan telah membuatnya frustrasi. Namun rasa frustrasi itu tidak membuat dirinya patah arang, justru berbalik menjadi motivasi untuk bangkit dan menunjukkan performa terbaiknya.

"Tentu saja, semuanya terasa sulit untuk saya," tutur Fred kepada situs resmi klub. "Saya terpinggirkan dari tim dan itu membuat frustrasi, tapi saya tak ingin merasa jatuh juga membuat kepala saya tertunduk," sambungnya.


Tahu Waktunya akan Datang

Selama menjadi pemain cadangan, Fred percaya bahwa waktu untuk dirinya bersinar di lapangan akan datang. Benar, waktu itu akhirnya datang dalam laga penting seperti kontra PSG yang bisa menentukan masa depan Manchester United di Liga Champions.

"Saya berlatih keras, bekerja keras, dan tahu waktu saya akan datang. Malam Rabu itu telah mewakili momen serta momen penting untuk saya guna memberikan yang terbaik untuk Profesor Ole," tambahnya.

"Ole, Michael Carrick, dan tim kepelatihan telah berbicara dengan saya, membantu saya untuk mempersiapkan momen ini. Ya. Saya percaya pada hari Rabu itu, saat masuk ke lapangan, saya merasa ini adalah titik balik dan momen penting bagi saya," lanjutnya lagi.

Meski begitu, Fred tak ingin terbang hingga ke langit ketujuh karena performa apiknya tersebut. "Saya harus terus menapak di tanah. Saya masih harus bekerja keras, kami belum memenangkan apapun," tutupnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar