Rabu, 06 Maret 2019

Solskjaer: Kontrak Saya dengan Molde Telah Berakhir

Solskjaer: Kontrak Saya dengan Molde Telah Berakhir

RajaVIP - Perjalanan Ole Gunnar Solskjaer dengan Manchester United sepertinya akan berlangsung lebih lama dari perkiraan sebelumnya. Baru-baru ini, pria asal Norwegia itu mengkonfirmasi bahwa kontraknya dengan tim lamanya, Molde FK, telah berakhir.

Dukungan untuk Solskjaer bertahana di Old Trafford terus disuarakan dalam beberapa bulan terakhir. Hal itu menyusul serangkaian hasil positif yang ditunjukkan oleh Manchester United sejak ia mengambil alih kursi kepelatihan di bulan Desember 2018 lalu.

Selama diasuh olehnya, Manchester United baru merasakan satu kali kekalahan di semua kompetisi. Kekalahan itu sendiri datang dari salah satu klub raksasa Eropa, PSG, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions bulan Februari lalu.


Kontrak dengan Molde Berakhir

Namun yang perlu disadari, status Solskjaer saat bergabung dengan Manchester United adalah 'pinjaman'. Ia diproyeksikan sebagai pelatih sementara The Red Devils hingga klub raksasa Premier League itu mendapatkan sosok yang tepat pada musim panas nanti.

Hal tersebut telah diutarakan oleh direktur Molde, Oystein Neerland, saat Solskjaer berlabuh di Old Trafford bulan Desember lalu. Dan Neerland, belum lama ini, menyatakan bahwa Solskjaer hanya akan bertahan di Manchester United hingga akhir musim.

Tetapi Solskjaer sepertinya tidak tertarik dengan kemungkinan kembali ke Molde FK dalam waktu dekat. Kepada Fotballklubben Podcast, pria berumur 46 tahun tersebut mengatakan bahwa kontraknya bersama klub asal Norwegia itu telah berakhir.

"Saya tak tahu bagaimana ini bekerja. Saya pikir kontraknya telah berakhir dan saat ini saya sedang terikat kontrak dengan Manchester United. Saya pikir kami butuh kontrak baru di sana [di Molde]," tutur Solskjaer.


MU Telah Membayar Solskjaer

Beberapa pekan sebelum bergabung dengan MU, Solskjaer sejatinya telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Molde. Namun belum lama ini, diketahui bahwa pemberitaan tersebut telah hilang dari situs resmi Molde.

Jurnalis asal Norwegia, Arilas Berg Ould-Saada, punya spekulasi mengenai hal ini. Saat berbicara kepada BBC Radio 5 Live, ia menduga Manchester United sudah memberikan sejumlah uang kepada Solskjaer untuk mengakhiri kontraknya dengan bekas klubnya itu.

"Pertamanya kami berpikir ia hanya dipinjamkan, jadi pada dasarnya kontraknya bersama Molde masih akan berjalan selama tiga tahun namun dibekukan untuk sementara. Dia akan kembali ke Molde pada musim panas nanti," tutur Arilas.

"Sekarang, mungkin United telah membayarnya dengan agar tak perlu mengeluarkan uang lagi bila mereka ingin menjadikannya pelatih permanen. Bila teknisnya seperti demikian, maka United tak perlu membayar kompensasi," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar