Selasa, 12 Maret 2019

MU Berani Tebus Mahal Coutinho

MU Berani Tebus Mahal Coutinho

RajaVIP - Klub La Liga, Barcelona nampaknya akan berpisah dengan Philippe Coutinho di musim panas nanti. Sang playmaker kabarnya akan ditebus oleh Manchester United di bursa transfer musim panas nanti.

Coutinho sendiri sejatinya belum lama bergabung dengan Barcelona. Ia dibeli dari Liverpool pada bulan Januari tahun lalu dengan mahar 105 juta pounds.

Meski baru satu tahun berada di Spanyol, Coutinho masih kerap diisukan diincar sejumlah klub top Eropa. Salah satunya adalah Manchester United yang disebut tertarik memulangkan sang pemain ke Inggris.

Dilansir Sport, United tidak main-main dalam usaha merekrut Coutinho. Mereka kabarnya siap membayar mahal Barcelona untuk mendapatkan jasa sang playmaker.


Ingin Pergi

Menurut laporan tersebut Coutinho sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Barcelona, setelah ia mendapatkan perlakuan buruk dari para fans Barca.

Sejak awal musim kemarin, Coutinho kerap dikritik oleh para pendukung Barcelona. Sang playmaker dinilai tidak tampil dengan meyakinkan di lini tengah Barcelona meski mereka membelinya dengan harga selangit.

Pada laga melawan Rayo Vallecano kemarin, Coutinho kembali dikritik oleh para pendukung Barca sehingga ia sudah membulatkan tekad untuk hengkang dari Camp Nou.


Bayar Mahal

Manchester United sendiri kabarnya sudah menyadari situasi Coutinho. Untuk itu mereka sudah menghubungi pihak Barcelona dan menanyakan apakah sang playmaker masuk dalam daftar jual mereka.

Pihak Barcelona kabarnya tidak keberatan melepas Coutinho ke bursa transfer. Namun mereka meminta bayaran sebesar 105 juta pounds karena mereka tidak ingin rugi.

Setan Merah sendiri kabarnya tidak keberatan dengan tuntutan Barcelona itu sehingga mereka siap memboyong sang pemain di musim panas nanti.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar