Kamis, 07 Maret 2019

Moyes Mengaku Sempat Hampir Boyong Bale ke MU

Moyes Mengaku Sempat Hampir Boyong Bale ke MU

RajaVIP - Eks manajer Manchester United, David Moyes mengungkapkan bahwa dirinya sempat hampir memboyong penyerang sayap Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Old Trafford pada 2013 silam.

Kala itu Moyes baru saja ditunjuk United untuk menggantikan Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun. Sayang karier Moyes bersama Setan Merah hanya bertahan selama 10 bulan karena kemudian dia dipecat.

Alih-alih menyeberang ke United, ketika itu Bale lebih memilih menerima pinangan raksasa La Liga, Real Madrid dengan biaya transfer 100 juta euro yang menjadi rekor transfer termahal dunia saat itu.


Tipe Pemain Manchester United

Moyes mengaku menyesal gagal menggaet Bale. Menurut pria asal Skotlandia itu, Bale merupakan pemain dengan tipe yang bakal cocok untuk United.

"Saya ingin dia [Bale] menjadi rekrutan pertama saya di Manchester United. Kami mendekat, berbicara dengannya, tapi dia telah menetapkan hatinya untuk Real Madrid dan kami tak bisa mengubah keputusannya," ungkap Moyes kepada eirSport.

"Hal tersebut sangat mengecewakan karena saya melihat dia sebagai tipe pemain yang cocok untuk Manchester United," lanjut eks manajer Everton tersebut.


Pujian Moyes

Moyes mengaku sangat terkesan dengan kehebatan yang dimiliki Bale. Terbukti, sayap asal Wales itu menjadi kesuksesan yang diraih Real Madrid dalam beberapa musim belakangan.

"Dia bisa membawa dirinya dengan baik, saya rasa dia adalah pemain yang hebat. Dia bisa bermain melebar, sekarang dia bisa bermain sebagai striker karena dia telah mengembangkannya," tutur Moyes.

"Saya rasa secara keseluruhan dia adalah atlet yang hebat dan pesepakbola yang brilian jadi saya rasa dia akan cocok dengan apa yang kami inginkan tapi saya tak bisa membujuknya," tukasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar