Sabtu, 09 Maret 2019

Mesin Gol Salah Macet, Klopp: Itu Normal


RajaVIP - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut kegagalan Mohamed Salah mencetak gol dalam beberapa laga belakangan ini adalah hal yang normal.

Salah musim ini tidak tampil setajam musim lalu. Meskipun saat ini ia sudah mengemas 17 gol di pentas Premier League.

Pemain asal Mesir ini sendiri belakangan ini menjadi sorotan fans. Sebab ia gagal mencetak gol dalam sejumlah laga.

Salah satunya saat melawan Everton. Padahal saat itu Salah sempat mendapat peluang emas untuk bisa mencetak gol, sebelum akhirnya bola sepakannya bisa diblok Jordan Pickford.

Klopp sempat disinggung terkait masalah itu jelang duel lawan Burnley. Manajer asal Jerman ini mengaku ia sama sekali tidak khawatir Salah mogok mencetak gol dalam beberapa laga terakhir.

"Kami sangat sering berbicara dan segalanya dan tentu saja ketika Anda seorang striker atau pemain ofensif dan Anda memiliki peluang dalam pertandingan, Anda ingin mencetak gol bersama mereka, itu jelas," serunya pada situs resmi Liverpool.

“Tetapi sebagai seorang manajer, saya lebih dari terbiasa dengan hal itu, bahwa para pemain tidak mencetak gol sepanjang waktu, jadi begitulah adanya. Ia memiliki rekor yang sulit dipercaya, itu saja. Gol-golnya membawa kita ke tempat kita sekarang - tidak hanya [golnya], tetapi sebagian besar darinya," tutur Klopp.

Klopp juga menegaskan apa yang terjadi pada Salah saat ini merupakan hal yang normal. Ia yakin cepat atau lambat Salah akan bisa mencetak gol lagi seperti sebelumnya.

"Jadi tidak, kami tidak benar-benar membicarakannya atau apa pun karena itu benar-benar normal. Kami harus menciptakan peluang dan selama kami melakukan itu ... dalam pertandingan yang sangat sulit melawan Everton untuk alasan yang berbeda, saya akan mengatakan kami memiliki empat atau lima peluang yang tepat," tuturnya.

“Kami memiliki peluang kurang dari itu di pertandingan ketika kami menang melawan Everton, jujur, dan dalam pertandingan ini selalu satu kaki Everton berada di antara kami dan gawang atau Pickford atau apa pun. Jadi itulah situasinya tetapi tidak ada yang lain."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar