Selasa, 12 Maret 2019

Lawan Bayern, Liverpool Diminta Bermain Dengan Sabar

Lawan Bayern, Liverpool Diminta Bermain Dengan Sabar

RajaVIP - Bek Liverpool, Virgil van Dijk mewanti-wanti timnya agar tidak bermain dengan sembrono saat menghadapi Bayern Munchen. Van Dijk menyebut timnya harus bermain dengan sabar untuk mencari celah di tengah-tengah permainan Die Rotten.

Van Dijk dan Liverpool akan bertolak ke Jerman tengah pekan ini. Mereka akan menantang Liverpool pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Laga ini diprediksi bakal berjalan seru dan intens. Pasalnya di leg pertama yang digelar di Anfield, Liverpool hanya mampu bermain imbang 0-0, sehingga mereka setidaknya harus mencuri gol tandang untuk memastikan lolos ke babak perempat final.

Van Dijk sendiri percaya bahwa timnya harus bermain dengan kepala dingin pada laga ini. "Terkadang kami harus mengetahui cara mengatur permainan, karena pada pertandingan ini [vs Bayern] segalanya akan berjalan sangat sulit," buka Van Dijk seperti yang dikutip Sportsmole.


Harus Sabar

Van Dijk percaya bahwa Bayern selaku tuan rumah akan tampil menekan sejak awal laga.

Untuk mengatasi permainan tuan rumah, Van Dijk menilai timnya harus bertahan dengan baik dan dengan sabar mencari celah dalam taktik tuan rumah.

"Pertandingan ini akan sangat sulit sehingga kami harus bermain dengan sabar dan selalu siap untuk apapun yang akan terjadi nanti."


Optimis Lolos

Meski mengakui Bayern adalah tim yang kuat, Van Dijk tetap optimis bahwa timnya memiliki kualitas yang memadai untuk lolos ke babak berikutnya.

"Pada pertandingan ini akan ada momen di mana segalanya akan menjadi sulit bagi kami, di mana kami akan mendapatkan banyak tekanan karena mereka [Bayern] memiliki kualitas yang luar biasa dan mereka sudah menunjukkan hal itu."

"Namun kami juga akan memiliki peluang kami sendiri karena kami juga memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan ini." tandasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar