Minggu, 31 Maret 2019

Klopp: Normal Jika Liverpool Terpeleset

Klopp: Normal Jika Liverpool Terpeleset

RajaVIP - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa ia dan timnya tidak merasa tertekan dalam perburuan gelar juara EPL musim ini. Klopp menyebut bahwa akan sangat normal jika timnya terpeleset dalam perburuan gelar juara EPL musim ini.

Pasukan The Reds akan menghadapi partai penting nanti malam. Mereka akan menjamu Tottenham Hotspur di Anfield pada pertandingan pekan ke 32 EPL musim ini.

Pada laga ini Liverpool dituntut untuk menang. Pasalnya posisi mereka di puncak klasemen kembali dikudeta Manchester City, sehingga mereka harus memenangkan laga ini agar kembali menjadi pemuncak klasemen.

Namun pelatih asal Jerman itu menilai bahwa jika timnya terpeleset saat melawan Tottenham nanti adalah sesuatu yang normal adanya. "Dalam sepakbola kami pasti akan mengalami masalah," buka Klopp seperti yang dikutip Goal International.


Berikan Yang Terbaik

Klopp percaya jika perjalanan Liverpool untuk menjadi juara akan dipenuhi oleh banyak masalah. Namun Klopp percaya masalah itu malah menjadi faktor yang membantu mereka untuk mengatasi tekanan yang ada.

"Anda harus menerima bahwa anda pasti akan menemui masalah dalam sepakbola, dan sejujurnya kami sudah menemui banyak masalah sejauh ini."

"Masalah-masalah itu membuat kami tidak merasakan tekanan yang ada. Saya sendiri sama sekali tidak merasa tertekan saat ini."


Terus Mencoba

Klopp juga menilai akan sangat normal ketika Liverpool terpeleset di sisa tujuh pertandingan Premier League yang tersisa musim ini.

Namun Klopp menyebut jika timnya memang akhirnya terpeleset, maka kunci agar mereka bangkit adalah mereka tidak boleh berkecil hati dan harus terus berjuang.

"Kami hanya perlu menjalani setiap pertandingan yang ada. Kami harus terus melakukan itu secara berulang-ulang, dan kami tidak boleh ragu-ragu di setiap pertandingan. Itulah rencana kami." tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar