Kamis, 14 Maret 2019

Kalahkan Bayern, Liverpool Lebih Hebat dari Man City, Barca, dan Madrid

Kalahkan Bayern, Liverpool Lebih Hebat dari Man City, Barca, dan Madrid

RajaVIP - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku puas dengan keberhasilan timnya menaklukkan Bayern Munchen pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (14/3) dini hari WIB. Setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama beberapa pekan lalu, Liverpool melawat ke Allianz Arena dan sukses membungkus kemenangan 3-1.

Di luar dugaan, Liverpool tampil sangat percaya diri pada pertandingan tersebut. The Reds lebih superior dari Bayern yang bermain di kandangnya sendiri. Bahkan satu gol Bayern merupakan hasil gol bunuh diri Joel Matip.

Bermain di kandang Bayern jelas tidak mudah. Tim Bavaria tersebut merupakan salah satu tim terbaik di Eropa dan di Liga Champions, tapi Liverpool ternyata bisa bermain dengan percaya diri.

Kondisi itu membuat Klopp kian percaya diri. Dia bahkan yakin tidak ada tim yang yakin menang di markas Bayern, tidak Barcelona, tidak Real Madrid, juga tidak Man City. Namun, Liverpool bisa menang.


Perkembangan Liverpool

Klopp percaya kemenangan ini merupakan tolok ukur perkembangan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Dia mengaku puas dengan performa The Reds yang mampu mendominasi Bayern Munchen di Allianz Arena yang begitu menyulitkan.

"Ya, itulah yang saya maksud [perkembangan Liverpool]. Ada beberapa tempat di dunia sepak bola yang bagi tim mana pun - jika Man City datang ke sini, Barcelona datang ke sini, Real Madrid datang ke sini - mereka tidak berharap untuk bisa menang," kata Klopp di Liverpoolfc.com.

"Mereka tahu ini merupakan tempat yang sangat-sangat sulit. Klub ini selalu merupakan tim sepak bola yang luar biasa kuat, dan sekarang mereka juga kuat, tapi kami berusaha membuat mereka menjauh dari gawang kami sesering mungkin."


Kepuasan Tersendiri


Klopp sebenarnya juga cukup akrab dengan Allianz Arena saat masih menangani Borussia Dortmund beberapa tahun lalu. Dia sering kalah di Allianz Arena, dan kini dia menang sebagai pelatih Liverpool. Kendati demikian, Klopp menjamin laga ini bukanlah soal dirinya.

"Saya bukan orang seperti itu, kemenangan ini tak lantas jadi lebih manis karena melawan Bayern. Ini tidak membuat saya mengingat kembali hasil-hasil buruk dahulu ketika saya kalah."

"Ini terjadi karena situasi saat ini: saya ingin menang untuk Liverpool, bukan untuk mengalahkan Bayern. Kemenangan ini tidak penting bagi saya pribadi, lebih merupakan momen penting untuk Liverpool dan mari menikmati itu," tutup Klopp.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar