Jumat, 29 Maret 2019

Jalan Terjal MU untuk Dapatkan Harry Maguire

Jalan Terjal MU untuk Dapatkan Harry Maguire

RajaVIP - Membenahi lini pertahanan adalah tugas utama Manchester United pada musim depan. Salah satu nama yang sedang dibidik adalah Harry Maguire. Tapi, ada jalan terjal untuk bisa mendapatkan sang pemain.

Maguire tampil apik bersama Leicester City dalam beberapa musim terakhir. Pemain berusia 26 tahun pun masuk dalam skuat Inggris di Piala Dunia 2018 yang lalu. Maguire kini jadi andalan dan bermain reguler di timnas Inggris.

Banyak klub Inggris yang ingin merasakan servis Maguire. United bahkan disebut sudah mendekatinya sejak awal musim 2018/19 lalu, pada era Jose Mourinho. Dan, keinginan tersebut masih belum padam hingga kini.

Bagaimana respon Leicester terkait keinginan United mendapatkan Maguire?


Berikan Jalan Terjal

Secara finansial, Manchester United tentu saja bisa memberi iming-iming yang lebih menggiurkan untuk Harry Maguire dibanding Leicester City. Namun, pihak The Foxes tidak akan menyerah dan membiarkan Maguire pindah ke United begitu saja.

Manajer Leicester, Brendan Rodgers, mengatakan jika siap bekerja keras untuk memastikan Maguire tetap jadi bek tengah klub arahannya pada musim depan.

"Tidak ada lagi yang perlu dibahas soal itu [transfer Maguire]. Dia adalah pemain penting di Leicester, pemain fantastis yang sudah meneken kontrak baru tahun lalu. Tidak ada lagi yang perlu di bahas," ucap Rodges dikutip dari Goal International.

Seperti yang dikatakan oleh Rodgers, Maguire memang telah meneken kontrak baru akhir musim lalu. Mantan bek Hull City tersebut punya kontrak jangka panjang yakni hingga tahun 2023 yang akan datang.


Minat United Wajar

Meskipun akan memberikan jalan terjal, Brendan Rodgers mengakui jika ketertarikan Manchester United pada Harry Maguire adalah hal yang wajar. Begitu juga dengan klub besar lain yang mengincar jasa pemain bintang Leicester, itu wajar.

Menurut Rodgers, setiap pemain yang bermain bagus untuk klub papan tengah seperti Leicester, akan selalu menjadi bidikan klub besar. Tapi, Rodgers akan berjuang mempertahankan pemainnya.

"Semua pemain bahagia dan bekerja dengan baik. Kami ingin melanjutkan jalan ini. Melihat bagusnya performa pemain kami, bukan tidak mungkin mereka akan pindah. Tapi, kami akan berjuang untuk mempertahankannya," tandas eks manajer Liverpool.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar