Minggu, 24 Maret 2019

Inilah Pentingnya Peran Olivier Giroud Menurut Didier Deschamps

Inilah Pentingnya Peran Olivier Giroud Menurut Didier Deschamps

RajaVIP - Pelatih timnas Prancis, Didier Dechamps membongkar bahwa Olivier Giroud ingin lebih banyak bermain bersama Chelsea, dia merasa Giroud telah membuktikan kemampuannya saat membela timnas. Deschamps menyebut Giroud adalah salah satu pemain terpenting dalam skuatnya.

Giroud mencetak gol ketiga Prancis saat mengalahkan Moldova 4-1 Jumat kemarin. Meski jarang bermain di Chelsea, Giroud membuktikan bahwa kemampuannya belum habis, dia masih bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol.

Tak hanya itu, bahkan jika tidak mencetak gol, Giroud tetaplah peman penting, Deschamps menegaskan itu. Dia menjamin performa Giroud belum turun, masih sama baiknya seperti ketika dia menjuarai Piala Dunia 2018 lalu.


Giroud Selalu Ada

Deshamps meyakini satu hal, yakni bahwa Giroud selalu ada dan selalu siap membantu tim dengan gol-golnya atau permainannya. Dia juga menyebut bahwa Giroud sebenarnya ingin bermain lebih banyak di level klub.

"Giroud selalu ada, dia mencetak banyak gol. Dia juga melakukannya bersama klub," ungkap Deschamps dikutip dari Sky Sports.

"Dia berharap bisa bermain lebih banyak dan ketika dia bermain di Liga Europa, dia juga mencetak banyak gol."

"Pada pertandingan seperti ini [vs Moldova], melawan tim dengan ranking rendah, kehadirannya sebagai pivot sangat berguna," lanjut dia.


Melengkapi Pemain

Lebih dari itu, Deschamps juga memuji kemampuan Giroud menyesuaikan diri dengan tim dan kemampuan rekan setimnya. Dia menilai Giroud adalah pemain komplementer yang bisa mendongkrak kemampuan skuat mereka secara menyeluruh.

"Dia cukup komplementer dengan pemain-pemainlain karena perannya memang berbeda, dan ini membuat tim kami bisa menyediakan variasi permainan ofensif," tandas Deschamps.

Giroud kian tersingkir di bangku cadangan Chelsea pasca kehadiran Gonzalo Higuain. Dia hanya dimainkan pada laga-laga level kedua seperti Liga Europa atau FA Cup.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar