Selasa, 05 Maret 2019

Icardi Tebar Pertanda Gabung Juventus di Media Sosial?

Icardi Tebar Pertanda Gabung Juventus di Media Sosial?

RajaVIP - Kabar mengenai kepergian Mauro Icardi dari Inter Milan semakin marak dibicarakan belakangan ini. Belum lagi ditambah dengan tindak-tanduk pemain asal Argentina tersebut di media sosial, yang mengindikasikan bahwa dirinya makin dekat dengan Juventus.

Permasalahan Icardi dan Inter Milan terjadi pada pertengahan Februari kemarin, di mana jabatan kapten yang diemban olehnya dicabut oleh manajemen klub. Setelahnya, Nerazzurri mengumumkan nama sang kiper, Samir Handanovic, sebagai penggantinya.

Perseteruan pun semakin memanas. Icardi menolak panggilan sang pelatih, Luciano Spalletti, untuk turut ikut bersama skuat dalam laga babak 32 besar Liga Europa melawan Rapid Vienna. Dan sejak saat itu, ia tak lagi terlihat mengisi lini depan Nerazzurri.


Aktivitas Icardi di Media Sosial

Dalam beberapa kesempatan, Icardi menunjukkan kode-kode angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Saat Inter berhadapan dengan Sampdoria di ajang Serie A beberapa waktu lalu, ia terlihat mengenakan topi berwarna hitam putih dan bertuliskan 'kebebasan'.

Keretakan hubungan Icardi dengan Inter Milan pun semakin tampak pada unggahannya di Instagram. Dalam sebuah pesan panjang yang ia tuliskan, pemain berumur 25 tahun tersebut menunjukkan bahwa cintanya kepada Inter bertepuk sebelah tangan.

Kali ini, ia kembali menarik perhatian dengan aktivitasnya di Instagram. Icardi kedapatan 'menyukai' unggahan bek Juventus, Joao Cancelo. Unggahan tersebut berisikan ungkapan rasa senang Cancelo setelah Juventus sukses mengalahkan Napoli pada akhir pekan kemarin.

"Anda bisa melakukan banyak hal sendirian, tapi bersama anda bisa melakukan semuanya. Kemenangan yang hebat, selamat untuk semuanya," tulis Cancelo, seperti yang dikutip dari Football Italia.


Indikasi Kepindahan Tercium Sejak Lama

Kabar mengenai kedekatan Icardi dengan Juventus juga sempat tercium beberapa waktu lalu. Lagi-lagi melalui tindak tanduk di media sosial Instagram.

Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, terlihat 'mengikuti' akun media sosial Icardi. Aktivitas tersebut lalu menjadi bahan pemberitaan media-media terkemuka di Italia, seperti Gazzetta dello Sport hingga Sport Mediaset.

Hingga kini, masa depan Icardi di Inter Milan masih belum menentu. Pembicaraan kontrak yang mandek pun membuat beberapa klub besar Eropa dikabarkan sedang berbaris untuk menunggu kesempatan membajaknya dari Giuseppe Meazza.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar