Senin, 25 Maret 2019

Ferguson Jadi Panutan Southgate Dalam Urusan Menangani Pemain Muda Inggris


RajaVIP - Manajer timnas Inggris Gareth Southgate akan mencontoh metode Sir Alex Ferguson dalam menangani para pemain muda yang ada di skuat The Three Lions.

Sejak Southgate menangani The Three Lions, ada satu hal yang konstan muncul. Ia kerap mengorbitkan para pemain muda.

Sebelumnya ia sudah mempercayakan timnas untuk diperkuat pemain seperti Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez dan Harry Winks. Kini ada lagi pemain generai baru seperti Jadon Sancho dan Callum Hudson-Odoi.

Ia kemudian mengaku ia menangani para pemain muda ini dengan mencontoh Ferguson saat di Manchester United. Contohnya saja saat ia membantu mengorbitkan Ryan Giggs.

"Saya pikir itu masuk ke dalam segalanya: seberapa banyak kami mengekspos mereka kepada publik, seberapa banyak kami menempatkan mereka dalam situasi komersial," serunya seperti dilansir Goal International.

"Kita harus memikirkan semua itu sepanjang waktu karena sangat mudah bagi mereka untuk menikmati saat-saat ini, dan mereka harus menikmati saat-saat ini, tetapi dalam situasi yang sama, ada keseimbangan yang baik," tutur Southgate.

"Saya selalu memikirkan Sir Alex dengan Ryan dan bagaimana ia melakukannya dengan sangat baik. Mereka mempertahankan kesuksesannya karena itu. Jadi, meskipun mereka bukan pemain kami sehari-hari, saya pikir kami memiliki tanggung jawab untuk melakukan itu sebanyak yang kami bisa, karena kami juga menempatkan mereka ke level yang lebih tinggi dan kami telah harus memastikan kami mendapatkan keseimbangan yang tepat untuk klub, tetapi yang paling penting bagi pemain," terangnya.

Southgate mengambil keputusan untuk mempromosikan Hudson-Odoi ke dalam skuat senior setelah panggilan pertamanya bagi timnas U-21. Dan ia mengaku tidak terkejut bahwa pemain berusia 18 tahun itu mampu segera beradaptasi dengan kerasnya sepakbola internasional di level senior.

"Kami memiliki persaingan untuk saling memperebutkan tempat dan saya pikir dengan para pemain penyerang, mereka dewasa sangat muda, dan mereka bisa masuk sangat muda," tuturnya.

"Jadi bukan masalah untuk memainkannya, dan kami benar-benar telah menemukan pemain lain yang benar-benar kami sukai [dalam diri Hudson-Odoi], tetapi kami tidak yakin bahwa ia dapat beradaptasi dengan level ini, dan kami sedikit beruntung menemukan dirinya, karena kita mungkin tidak akan melakukannya di kamp ini."

"Kami akan memberinya waktu sedikit lebih lama di U-21. Tapi ia sudah membuktikan di lingkungan ini bahwa ia bisa berbuat lebih dari sekedar mengatasinya."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar