Kamis, 07 Maret 2019

Demi Solusi, Inter Agendakan Pertemuan dengan Icardi

Demi Solusi, Inter Agendakan Pertemuan dengan Icardi

RajaVIP - Perselisihan antara klub raksasa Italia Inter Milan dan Mauro Icardi selaku sang penyerang terus berlarut-larut. Oleh karena itu, kedua belah pihak berinisiatif membuat pertemuan guna mencari solusi terbaik untuk masing-masing.

Semua permasalahan dimulai saat Inter, secara tiba-tiba, menyatakan bahwa Mauro Icardi tak lagi mengemban jabatan sebagai kapten tim. Dalam pernyataan singkat yang diumumkan melalui Twitter, Inter menunjuk Samir Handanovic sebagai penggantinya.

Publik dibuat heboh, dan Icardi pun memberikan respon yang kurang menyenangkan. Penyerang asal Argentina tersebut lalu menolak untuk memperkuat tim saat akan menghadapi Rapid Vienna di leg pertama 32 besar Liga Europa.


Inter dan Icardi Bertemu

Masalah terus berlanjut, dan Icardi pun masih tak bersedia memenuhi panggilan untuk memperkuat tim. Performa Nerazzurri perlahan menunjukkan sedikit penurunan, di mana mereka gagal meraih kemenangan dalam dua partai terakhir di Serie A.

Menurut laporan, keputusan Icardi untuk tidak turut serta bersama tim adalah karena dirinya sedang mengalami cedera. Namun hal ini telah dibantah oleh tim setelah hasil pemeriksaannya beberapa waktu lalu menunjukkan bahwa ia tidak mengalami masalah apapun.

Solusi tak kunjung ditemukan, dan diyakini bisa memberikan pengaruh buruk kepada perjalanan Inter di sisa-sisa musim ini. Oleh karena itu, keduanya pun berinisiatif untuk membuat pertemuan.

"Manajer umum Beppe Marotta bertemu Mauro Icardi dan Wanda Nara hari ini," tulis akun media sosial Twitter Inter Milan.


Mencari Solusi

Dalam cuitan tersebut, tak disebutkan dengan jelas apa saja agenda perbincangan dari kedua belah pihak. Namun yang pastinya, Inter menegaskan bahwa pertemuan tersebut dilangsungkan guna mencari solusi terbaik untuk semuanya.

"Itu adalah pertemuan ramah tamah, bertujuan untuk menemukan solusi yang cocok bagi semuanya," tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi pasti soal hasil perbincangan tersebut. Dan sementara ini juga beredar sebuah spekulasi bahwa Icardi bisa menjalani operasi pada kakinya dan akan absen hingga akhir musim.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar