Kamis, 21 Maret 2019

Bukan MU dan Arsenal, Inikah Klub Nicolas Pepe Berikutnya

Bukan MU dan Arsenal, Inikah Klub Nicolas Pepe Berikutnya

RajaVIP - Asa Manchester United dan Arsenal untuk memboyong Nicolas Pepe nampaknya akan kandas. Winger Lille tersebut dikabarkan sudah memilih klub lain sebagai destinasi karir berikutnya.

Pepe muali menjadi topik pembicaraan di Prancis musim ini. Ia tampil dengan sangat apik di sektor sayap Lille, di mana ia sukses mengemas 17 gol dan 10 assist di Ligue 1 musim ini.

Permainan ciamik pemain Timnas Pantai Gading ini sudah sampai ke telinga Manchester United dan Arsenal. Kedua raksasa Inggris ini disebut mulai mencoba untuk mendekati pemuda 21 tahun tersebut.

Dilansir beIN Sport, Pepe sudah menjatuhkan pilihannya. Ia dikabarkan sudah mantap untuk membela Bayern Munchen musim depan.

Mengapa Pepe lebih memilih pindah ke Bayern Munchen?


Dapat Jaminan Bermain

Salah satu penyebab Pepe lebih condong untuk pindah ke Jerman di musim panas nanti karena pihak Bayern Munchen berani memberikan jaminan bermain untuk sang winger.

Die Rotten akan ditinggalkan winger andalan mereka, Arjen Robben di musim panas nanti. Tandem Robben, Franck Ribery juga dikabarkan mulai berpikir untuk hengkang di musim panas nanti.

Untuk itu mereka membutuhkan winger cekatan untuk menggantikan kedua pemain sayap andalan mereka tersebut, dan Pepe dinilai lebih dari mampu untuk menambal lubang di lini serang mereka.


Berani Bayar Mahal

Selain karena berani memberikan jam bermain, The Bavaria menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Pepe karena mereka berani membayar mahal untuk sang winger.

Pihak Lille sudah mengonfirmasi bahwa mereka siap menjual Pepe di musim panas nanti. Namun mereka hanya mau melepas sang winger di angka 68,8 juta pounds.

Arsenal dan MU dikabarkan masih pikir-pikir untuk menebus harga semahal itu untuk sang winger, sementara pihak Munchen tidak keberatan dan siap memenuhi permintaan klub asal Prancis tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar