Minggu, 17 Februari 2019

Tersisihkan di MU, Inter Milan Siap Tampung Romelu Lukaku

Tersisihkan di MU, Inter Milan Siap Tampung Romelu Lukaku

RajaVIP - Secercah harapan datang bagi Romelu Lukaku. Klub Serie A, Inter Milan dikabarkan tertarik meminangnya di musim panas nanti.

Lukaku sendiri sejatinya masih belum lama membela Manchester United. Ia baru dibeli dari Everton dengan mahar 75 juta Pounds pada musim panas tahun 2017 silam.

Namun dalam satu setengah tahun terakhir ini ia kesulitan untuk mencetak banyak gol di lini serang MU. Alhasil posisinya di ujung tombak MU berhasil direbut oleh Marcus Rashford sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Dilansir Tuttomercato, Lukaku tidak perlu mencemaskan masa depannya. Pasalnya Inter Milan berniat untuk memboyongnya di musim panas nanti.


Gantikan Icardi

Menurut laporan itu, Inter ingin mendatangkan Lukaku sebagai pengganti Mauro Icardi di lini serang mereka.

Seperti yang sudah diketahui, situasi antara Inter dan Icardi tengah memanas. Sang striker menolak tampil untuk Nerrazzurri setelah manajemen mencopot ban kaptennya di tengah pekan kemarin.

Icardi sendiri kabarnya sudah membulatkan tekad untuk hengkang di akhir musim nanti, sehingga Inter membutuhkan pencetak gol handal di lini serang mereka. Mereka menilai Lukaku akan cocok untuk posisi tersebut.


Berani Bayar Mahal

Inter sendiri kabarnya tidak main-main untuk mendatangkan Lukaku. Mereka kabarnya siap membayar mahal untuk sang striker.

MU sendiri kabarnya tidak keberatan untuk melepaskan Lukaku ke Italia. Namun mereka ingin Inter membayar sekitar 75 juta pounds untuk mahar transfer sang striker.

Pihak Inter sendiri kabarnya tidak keberatan untuk membayar seharga itu karena mereka akan mendapatkan uang yang cukup besar dari penjualan Icardi.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar