Minggu, 24 Februari 2019

Setelah Chelsea, Manchester City Juga Terancam Kena Embargo Transfer

Setelah Chelsea, Manchester City Juga Terancam Kena Embargo Transfer

RajaVIP - Klub Premier League, Chelsea nampaknya bukan satu-satunya tim Inggris yang akan mendapatkan sanksi embargo transfer dari FIFA. Sang juara bertahan, Manchester City juga berpotensi mendapatkan hukuman yang sama dalam waktu dekat ini.

Pada hari Jumat (22/2) kemarin, Chelsea mendapatkan sebuah kabar mengejutkan. Mereka mendapatkan sanksi embargo transfer di dua bursa transfer ke depan.

Mereka didakwa melakukan pelanggaran dalam perekrutan pemain muda mereka. Mereka dinilai melakukan sejumlah cara ilegal untuk mendatangkan pemain di bawah 18 tahun ke akademi mereka.

Namun dilansir The Daily Mail, Chelsea bukan satu-satunya tim yang terancam mendapatkan sanksi embargo. Manchester City juga kabarnya akan segera mendapatkan hukuman yang sama dari FIFA.


Perekrutan Ilegal

Sama seperti Chelsea, Manchester City akan didakwa melakukan perekrutan ilegal kepada pemain di usia 18 tahun.

Sejak diambil alih oleh Syeikh Mansour, Manchester City mendapatkan kucuran dana berlimpah. Mereka mendapatkan suntikan dana mereka untuk membangun tim mereka, di mana berkat investasi itu mereka sudah memenangkan tiga gelar Premier League.

Selain berinvestasi dengan membeli pemain-pemain kelas dunia, Manchester City dalam beberapa tahun terakhir juga merekrut banyak talenta muda terbaik di dunia untuk bergabung dengan akademi mereka. Namun menurut laporan tersebut, City menggunakan sejumlah cara ilegal sehingga perekrutan mereka dipermasalahkan FIFA.


Sanksi Sama

Menurut laporan tersebut, Manchester City akan mendapatkan hukuman yang sama seperti yang diterima oleh Chelsea.

The Citizens kabarnya akan diberi embargo transfer dengan kurun waktu dua bursa transfer. Itu berarti mereka tidak bisa membeli pemain baru di musim 2019/2020 mendatang.

Namun City akan diberikan waktu untuk melakukan banding sebagai bentuk pembelaan mereka atas manuver transfer yang mereka terapkan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar