Minggu, 17 Februari 2019

Olivier Giroud Berharap Kontrak Baru di Chelsea

Olivier Giroud Berharap Kontrak Baru di Chelsea

RajaVIP - Teka-teki mengenai masa depan Olivier Giroud terungkap. Striker Timnas Prancis itu kabarnya ingin bertahan lebih lama di Chelsea.

Giroud sendiri dibeli Chelsea dari Arsenal pada awal 2018 yang lalu. Ia didatangkan untuk menjadi pesaing Alvaro Morata di lini serang The Blues.

Namun sejauh ini performa Giroud masih jauh dari kata memuaskan. Musim ini ia hanya membuat satu gol saja di ajang EPL sehingga beberapa media menyebut bahwa ia akan dilepas oleh The Blues di musim panas nanti.

Namun dilansir The Sun, Giroud masih ingin memperkuat Chelsea. Ia kabarnya ingin manajemen klub menambah masa baktinya di Stamford Bridge.


Siap Bersaing

Menurut laporan tersebut, Giroud ingin bertahan di Chelsea karena ia merasa masih bisa berkontribusi besar bagi The Blues.

Sejauh ini ia memang hanya menjadi striker cadangan bagi Maurizio Sarri. Pasalnya pelatih asal Italia itu lebih suka memainkan Gonzalo Higuain sebagai striker utamanya.

Namun Giroud merasa bahwa ia bisa memberikan persaingan yang ketat bagi Higuain sehingga ia ingin dipertahankan oleh Chelsea.


Aktifkan Klausul

Giroud sendiri terancam tanpa klub di musim panas nanti. Pasalnya ia hanya dikontrak dengan durasi 1,5 tahun saat dibeli dari Arsenal.

Namun dalam kontrak itu Chelsea punya hak eksklusif. Mereka bisa memperpanjang kontrak Giroud selama satu musim secara otomatis.

Giroud sendiri berharap manajemen The Blues mengaktifkan klausul tersebut sembari menunggu tawaran kontrak baru dari mereka.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar