Rabu, 06 Februari 2019

Mbappe Tak Perlu Meneruskan Tanggung Jawab Neymar

Mbappe Tak Perlu Meneruskan Tanggung Jawab Neymar

RajaVIP - Bos PSG, Thomas Tuchel meyakini Kylian Mbappe tak perlu menggantikan peran Neymar yang tengah absen karena cedera panjang. Tuchel percaya Mbappe bisa memberikan permainan terbaiknya ketika bermain sebagai striker yang bertugas mencetak gol.

Kondisi skuat PSG memang sedang tak bagus. Bintang utama mereka, Neymar harus menepi cukup lama karena cedera kaki cukup parah. Kabarnya, Neymar harus beristirahat sampai bulan April.

Kehilangan Neymar tentu akan memengaruhi kekuatan skuat PSG. Juga, situasi itu bisa membuat Mbappe terpikir untuk menggantikan peran Neymar, mengingat sifat Mbappe yang mengutamakan kepentingan tim.

Tuchel berharap Mbappe tetap fokus mencetak gol.


Jadi Finisher

Skuat PSG saat ini memang terbilang memiliki trio penyerang terbaik di dunia. Duet Neymar-Mbappe-Cavani mampu barisan bek tim lawan ketakutan. Sebab itu, Tuchel ingin Mbappe tetap jadi striker mematikan.

"Biasanya, saya lebih suka Kylian untuk jadi finisher - ketika dia adalah lini serang terakhir kami melawan pertahanan lawan. Dia sangat berbahaya karena kecepatannya dan hasratnya untuk mencetak gol," tegas Tuchel di fourfourtwo.

"Saya tidak ingin dia mengambil tanggung jawab Neymar dalam menyediakan assists dan menjaga penguasaan bola dalam beberapa yard terakhir."


Tetap Jadi Striker


PSG akan melawat ke markas Manchester United untuk mempertandingkan leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2) mendatang. Laga ini mungkin bisa jadi laga pembuktian kemampuan PSG meski tanpa Neymar, saat itulah Mbappe diharapkan tetap jadi striker mematikan.

"Kami mempunyai beberapa pemain yang bisa melakukan itu [tugas Neymar] - yakni pemain-pemain yang bisa mendukung Kylian dan Edi [Cavani] serta meladeni mereka dengan umpan yang tepat."

"Kedua striker itu harus tetap jadi finishers, itulah yang paling penting," tutup Tuchel.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar