Senin, 04 Februari 2019

Juventus Imbang, Rugani Langsung 'Disantap' Media Italia


RajaVIP.com - Kritikan pedas mengarah ke bek Juventus, Daniele Rugani, setelah timnya ditahan imbang Parma di partai lanjutan Serie A, Minggu (2/2) dini hari tadi. Media Italia menuding pemain berumur 24 tahun tersebut gagal membendung penyerang Parma, Gervinho.

Rugani turut berpartisipasi di jantung pertahanan Juventus selama 90 menit lamanya. Ia diplot sebagai pengganti Giorgio Chiellini yang harus mendekam di ruang perawatan selama dua pekan lantaran mengalami cedera.

Selain itu, sebagai tandem Rugani, Massimiliano Allegri selaku pelatih juga menurunkan bek anyar yang baru didatangkand dari Lazio, Martin Caceres. Ia mengisi slot milik Leonardo Bonucci yang juga harus menepi karena cedera.

Baik Rugani maupun Caceres gagal mempertahankan gawang Juventus dari kebobolan. Tiga gol berhasil melewati kawalan mereka beserta sang kiper, Mattia Perin, yang lahir dari aksi Gervinho serta Antonino Barilla.

Padahal pada pertandingan tersebut, Juventus sempat unggul dengan margin dua gol atas Parma. Rugani beserta Cristiano Ronaldo sempat mengantar Juventus unggul 2-0 hingga menit ke-64, sebelum Barilla mencetak gol.

Juventus kembali unggul 3-1 berkat gol kedua yang dicetak oleh Ronaldo pada menit ke-66. Sayangnya, akibat lengah, Gervinho menjadi momok pemain bertahan Juventus dan mencetak dua gol hingga akhirnya skor berakhir imbang 3-3.

Gol kedua Gervinho, yang kemudian membuat skor imbang, tercipta pada masa injury time babak kedua. Gol itu sendiri lahir dengan memanfaatkan kelengahan pada pemain Juventus yang, mungkin, telah berpikir bahwa kemenangan ada di genggaman mereka.

Tetapi media Italia, La Gazzetta dello Sport, hanya menyasar sosok Rugani yang dinilainya gagal dalam mengawal Gervinho. Selain itu, mereka juga memuji gol Gervinho yang lahir dari aksi backheel ciamik.

"Tampil brilian selama satu jam, mencetak gol, lalu dia kolaps; dia terkagum dengan tembakan tumit Gervinho, terlalu lembut saat menyadari siapa yang mendapatkan ruang dan memberi waktu untuk pemain asal Pantai Gading itu membuat skor jadi 3-3," tulis Gazzetta dello Sport soal penampilan Rugani.

"Rugani masih belum cukup dalam laga Juventus-Parma: Golnya bisa memberikan sokongan untuk kemenangan, lalu Gervinho dilepas dalam menit-menit akhir dan semuanya berubah," tutup Gazzetta dello Sport.

Juventus sepertinya masih akan mengandalkan Rugani sebagai bek utama kala menghadapi Sassuolo pada hari Senin (11/2) mendatang. Kecuali jika Giorgio Chiellini bisa sembuh dalam waktu yang lebih cepat dari perkiraan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar