Selasa, 19 Februari 2019

Berubah Pikiran, Christensen Ingin Bertahan di Chelsea

Berubah Pikiran, Christensen Ingin Bertahan di Chelsea

RajaVIP - Bek tengah Chelsea, Andreas Christensen menegaskan keinginannya untuk bertahan di Stamford Bridge setelah sempat memiliki hasrat untuk hengkang.

Christensen memang gencar dihubungkan dengan pintu keluar Stamford Bridge. Pasalnya. sejak Chelsea dibesut Maurizio Sarri, kesempatan bermain yang didapat pemain internasional Denmark berkurang drastis

Musim ini Christensen baru bermain 14 kali, hanya dua di antaranya di Premier League. Bek 22 tahun itu pun mengakui bahwa dirinya sempat berpikir untuk meninggalkan Chelsea guna mencari kesempatan bermain reguler di klub lain.


Berubah Pikiran

Pada jendela transfer Januari kemarin, Christensen mendapat tawaran dari beberapa klub top Eropa. Namun kepindahan Christensen akhirnya tak menjadi kenyataan.

"Saat itu ada dua pilihan pertama yang jelas, dan kemudian ada saya. Saya hanya harus menunjukkan bahwa saya siap dan mengambil kesempatan ketika saya mendapatkannya," ujar Christensen kepada Bold.dk.

"Ada banyak pembicaraan [soal kepindahan pada Januari kemarin] tapi dengan cepat saya dijelaskan bahwa klub masih melihat saya sebagai seseorang yang akan bermain," tambahnya.

"Tentu saja saya senang mendengarnya jadi saya harus terus membuktikan diri. Saya rasa saya tampil bagus dalam beberapa kesempatan terakhir yang saya dapatkan dan kemudian saya hanya bisa berharap saya lebih sering terpilih," tukas Christensen.


Garansi Chelsea

Musim lalu Christensen menjadi pilihan utama di skuat Chelsea. Christensen pun menandatangani kontrak baru dengan Chelsea pada Januari 2018 lalu.

"Tentu saja saya sangat khawatir. Namun ketika klub meyakinkan saya bahwa saya dibutuhkan, saya tak terlalu sulit untuk menerimanya," tutur Christensen.

"Saya sudah berada di klub ini selama bertahun-tahun dan saya masih senang di sini. Pertimbangan transfer itu muncul semata-mata karena kesempatan bermain yang saya dapat. Namun saya menatap ke depan dan saya telah berdamai dengan situasi ini," tegasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar