Rabu, 06 Februari 2019

Bersama Milan, Paqueta Disebut Bisa Lebih Komplit Lagi



RajaVIP.com - Kepindahan Lucas Paqueta ke AC Milan sudah dianggap sang agen, Eduardo Uram, sebagai keputusan yang tepat. Di bawah asuhan sang pelatih, Gennaro Gattuso, ia yakin gelandang asal Brasil itu akan menjadi pemain yang lebih komplit.

Paqueta resmi menjadi bagian dari Rossoneri pada bulan Januari lalu, dengan biaya transfer menyentuh angka 45 juta euro dari Flamengo. Tetapi, kepastian bahwa sang pemain akan bergabung dengan Milan telah disuarakan beberapa bulan sebelumnya.

Sejak tiba di San Siro, pemain berumur 21 tahun tersebut sudah tampil dalam enam pertandingan dalam berbagai kompetisi domestik. Meskipun belum memberikan kontribusi dalam bentuk gol, namun setidaknya ia telah mengantongi satu assist.

Kata sang agen, Paqueta sejatinya telah mendapatkan banyak tawaran dari klub Eropa lain. Namun hatinya sudah tertambat di Milan dan Eduardo pun merasa bahwa pilihan kliennya tersebut sudah tepat.

"Saya sangat senang, ada banyak kemungkinan untuknya di Eropa, tapi kami memilih Milan," ujar Eduardo.

"Sebab mereka yakin bahwa kualitas tekniknya akan sangat cocok untuk sepak bola Italia," sambungnya.

Eduaro menyebut bahwa Paqueta bisa beradaptasi dengan cepat dalam skema taktik milik Gattuso. Hal tersebut membuatnya makin yakin bahwa, bersama Milan, Paqueta akan menjadi pemain yang lebih komplit dari sebelumnya.

"Taktik di Serie A akan membuatnya jauh lebih komplit. Dia beradaptasi dengan cepat dalam gaya bermain Gattuso," lanjutnya.

"Sejak pertemuan pertama kami dengan Leonardo dan Maldini, kami jadi semakin yakin. Mereka memberi saya impresi yang luar biasa soal proyek Milan," tandasnya.

Paqueta diyakini akan kembali menjadi andalan Gattuso kala Milan menghadapi Cagliari dalam pekan ke-23 Serie A hari Senin (11/2) mendatang. Pertandingan itu sendiri akan dilangsungkan di markas kebanggaan Rossoneri, San Siro.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar