Minggu, 03 Februari 2019

Bale Diharapkan Bisa Kembali Bersinar Untuk Real Madrid


RajaVIP.com - Gareth Bale dinilai sudah siap untuk bersinar lagi untuk Real Madrid. Santiago Solari mengatakan bahwa sang pemain sedang berada dalam kondisi yang bagus saat ini.

Penampilan Bale pada musim ini masih belum terlihat maksimal. Sebab, pemain asal Wales itu masih diganggu oleh cedera.

Hal itu membuat Bale sangat sering diberitakan akan segera meninggalkan Los Blancos. Namun, agen Bale, Jonathan Barnett belum lama ini membantah rumor tersebut.

Bale sendiri baru saja pulih dari cedera betis yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan. Pemain berusia 29 tahun itu sempat dimainkan 26 menit dalam pertandingan melawan Espanyol.

Bale diperkirakan akan kembali ke starting XI saat Madrid berhadapan dengan Deportivo Alaves pada Senin (04/02) dini hari WIB. Solari berharap Bale bisa menunjukkan performa terbaiknya dalam pertandingan tersebut.

“Dia selalu memiliki sorotan, sorotan sedang menantinya dan dia adalah pusat perhatian. Saya lihat dia baik dan penuh semangat," kata Solari di situs resmi Real Madrid.

"Kami ingin agar dia tampil baik sebagaimana keadaanya sebagai pemain hebat, seperti di Piala Dunia Antar Klub, dimana dia adalah fundamental dalam kemenangan itu. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami."

Solari juga memuji performa Karim Benzema baru-baru ini, yang menindaklanjuti dua golnya melawan Espanyol dengan dua gol lainnya melawan Girona.

"Saya kira Benzema selalu bersinar. Para pemain yang memungkinkan pemain lain menjadi lebih baik itu memiliki sesuatu yang istimewa dan dia melakukannya," lanjutnya.

"Kami banyak memiliki pemain seperti itu, yang kadang-kadang kurang mendapat sorotan, tetapi mereka betul bersinar dan memberikan kemungkinan kepada tim untuk lebih kompetitif.

Benzema adalah salah satu dari mereka dan dia selalu bersinar. Dia sedang melewati momen bagus, mencetak banyak gol dan kami senang dengan dia."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar