Jumat, 15 Februari 2019

Arsenal Kalah, Emery: Leg Kedua Dijamin Bakal Berbeda

Arsenal Kalah, Emery: Leg Kedua Dijamin Bakal Berbeda

RajaVIP - Performa yang buruk ditunjukkan oleh Arsenal kala bertemu BATE Borisov di leg pertama 32 besar Liga Europa hari Jumat (15/2) lalu. Sang pelatih, Unai Emery, pun hanya bisa menjanjikan penampilan yang lebih apik pada leg kedua nanti.

Pertandingan yang berlangsung di Borisov Arena, tersebut berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk kemenangan BATE Borisov. Stanislaw Drahun menjadi bintang BATE dengan gol yang ia bukukan tepat sebelum wasit mengakhiri babak pertama.

Berkat kekalahan itu, peluang Arsenal untuk bisa lolos ke babak selanjutnya pun semakin menipis. Tak hanya itu, mereka juga dipastikan takkan diperkuat oleh Alexandre Lacazette yang diganjar kartu merah oleh pemimpin pertandingan.


Janji Bakal Lebih Baik Lagi

Jika masih ingin bertahan di Liga Europa, maka Arsenal wajib meraih kemenangan pada leg kedua dengan selisih dua gol. Untungnya, pertandingan tersebut akan berlangsung di markas kebanggaan The Gunners, Emirates Stadium.

Tetapi, BATE Borisov diyakini akan membuat repot Arsenal dengan pertahanan gerendelnya saat di leg kedua nanti. Unai Emery pun hanya bisa menjanjikan bahwa timya akan tampil beda pada partai tersebut.

"Ini adalah laga pertama. Kami menjalani laga selanjutnya di London dan saya pikir ini bisa berjalan berbeda," tutur Emery seperti yang dikutip dari football.london.

"Saya percaya kepada para pemain kami di stadion dengan para pendukung. Saya percaya pada pekerjaan serta persiapan kami untuk membuat hasilnya berbeda," lanjutnya.


Soal Kartu Merah Lacazette

Emery juga memberikan tanggapannya soal kartu merah yang diterima oleh Lacazette. Ia mengaku tak melihat insiden itu, namun meyakini bahwa absennya penyerang asal Prancis tersebut bisa berakibat buruk pada lini serang The Gunners.

"Saya tidak melihat kejadiannya. Kami berbicara dan kami harus mengontrol rasa frustrasi itu," tambahnya.

"Kartu merah itu adalah kabar buruk. Kami takkan bermain dengannya pada pekan depan nanti," tandasnya.

Arsenal sedikit diuntungkan, sebab mereka tak perlu bermain pada pekan ini karena sudah tersingkir dari ajang Carabao Cup dan FA Cup. Sedangkan laga Premier League baru akan berlangsung dua hari usai laga leg kedua Liga Europa digelar pekan depan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar