Sabtu, 02 Februari 2019

Allegri: Dulu, Juventus Dikira Tak Bisa Kalahkan Malmo



RajaVIP.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, coba mengingat-ingat kembali masa-masa saat dirinya berlabuh di Juventus tahun 2015 lalu. Saat itu, ia berujar bahwa Juventus dianggap tak mampu mengalahkan wakil Swedia di Liga Champions, Malmo FF.

Allegri datang sebagai pengganti Antonio Conte yang memilih berpisah dengan Juventus. Pada saat itu, Bianconeri tampil perkasa di kompetisi domestik namun melempem tiap kali bermain dalam ajang Eropa.

Namun, begitu mantan pelatih AC Milan tersebut mengambil alih, Juventus langsung menjadi salah satu tim yang diwaspadai. Pada musim perdananya, Juventus di luar dugaan berhasil mencapai babak final.

Kini, Juventus terus disebut sebagai calon terkuat peraih gelar Liga Champions musim 2018-2019. Selain karena performanya yang konsisten, adanya Cristiano Ronaldo juga dianggap sebagai bentuk tekad Bianconeri mengakhiri puasa gelarnya di ajang tersebut.

Dalam konferensi persnya, Allegri coba mengajak publik melihat kembali sudah sejauh mana Juventus berlari. Ia berkata bahwa dulu, orang-orang pernah merasa ragu bisa melihat sang juara bertahan Serie A itu gagal meraih kemenangan atas Malmo.

"Saat saya tiba, ada rasa takut tak bisa mengalahkan Malmo. Tapi saya pikir kami mampu mencapai final dan memenangkan Liga Champions dengan tim itu," tutur Allegri.

Kini, di mata Allegri, Liga Champions sudah berubah drastis jika dibandingkan musim lalu. Sebagai gambarannya, ia merasa bahwa ada enam sampai delapan tim yang pantas untuk mengisi empat slot di babak semi final.

"Di Eropa, ada enam sampai delapan tim yang bisa mencapai semi-final, jadi empat tim akan tersingkir," tambahnya.

"Saya dengar Juventus sudah jadi finalis, jadi bila seperti itu, saya akan meminta UEFA untuk mengirim kami langsung ke babak final," tandasnya.

Sebagai informasi, Juventus merupakan salah satu partisipan di babak 16 besar setelah sukses melalui fase grup. Pada babak itu, Bianconeri dihadapkan dengan salah satu klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar