Senin, 14 Januari 2019

Usai Tottenham, MU Alihkan Fokus ke Brighton

Usai Tottenham, MU Alihkan Fokus ke Brighton

RajaVIP - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya tidak larut dalam euforia usai mengalahkan Tottenham Hotspur tadi malam. Solskjaer menyebut timnya harus fokus ke pertandingan berikutnya yaitu melawan Tottenham Hotspur.

Sejak akhir tahun 2018 kemarin, Manchester United tengah berada dalam momentum yang bagus. Di bawah komando Solskjaer, tim berjuluk Setan Merah itu berhasil meraih lima kemenangan beruntun di semua laga yang dimainkan mereka.

Tren positif itu berlanjut tadi malam. Melawat ke Wembley, Paul Pogba dan kolega sukses membawa pulang tiga angka setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di pertandingan pekan ke 22 EPL dengan skor tipis 1-0.

Solskjaer sendiri merasa senang timnya bisa kembali menang, namun ia menilai timnya tidak boleh larut dalam kegembiraan atas keberhasilan mereka itu. "Hari ini kami berhasil membawa pulang tiga poin," buka Solskajer kepada MUTV.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap pelatih asal Norwegia tersebut.


Fokus Laga Berikutnya

Solskjaer sendiri percaya bahwa tren positif MU ini bisa saja berakhir dalam waktu dekat, sehingga ia meminta timnya untuk tetap fokus menjaga performa mereka.

"Di Manchester United, anda dituntut untuk memenangkan setiap pertandingan. Namun suatu hari kami mungkin akan membentur tembok yang kokoh dan kami mungkin akan kalah, namun hari ini kami meraih kemenangan."

"Kami sudah tidak sabar menghadapi Brighton. Pertandingan ini adalah sebuah kesempatan bagi kami untuk merebut tiga poin lagi."


Jaga Konsistensi

Solskjaer percaya finish di empat besar bukanlah sesuatu yang mustahil bagi Manchester United, karena menurutnya timnya berada dalam momentum yang tepat untuk meraih kemenangan.

"Kami harus fokus terhadap permainan kami, karena kami harus mengejar beberapa tim yang berada di atas kami pada klasemen saat ini."

"Kami berada dalam performa yang bagus saat ini. Ketika kami terus bermain seperti ini dan memiliki semangat tim dan etos kerja seperti yang saat ini kami miliki, maka kami yakin setiap pertandingan bisa kami menangkan." tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar