Senin, 21 Januari 2019

Unai Emery Puji Keluwesan dan Mental Aubameyang

Unai Emery Puji Keluwesan dan Mental Aubameyang

RajaVIP - Unai Emery sangat senang dengan performa para pemain Arsenal ketika menang atas Chelsea. Salah satu pemain yang dia puji pasca laga tersebut adalah Pierre-Emerick Aubameyang, sang bomber.

Chelsea menang dengan skor 2-0 tatkala menjamu Arsenal di pekan ke-23 Premier League, Minggu (23/1) dini hari WIB di Stadion Emirates. Dua gol The Gunners dicetak oleh Alexandre Lacazette dan Laurent Koscielny.

Meskipun tidak mencetak gol maupun assist, Emery menilai Aubameyang sebagai pemain yang tampil menonjol. Dia punya kontribusi yang apik bahkan saat Arsenal bertahan. Emery pun memberikan pujian kepadanya.

Seperti apa pujian Emery kepada Aubameyang?


Luwes dan Mental

Aubameyang membangun reputasi sebagai seorang penyerang haus gol ketika bermain di Borussia Dortmund. Reputasi itu belum sirna ketika dia bermain Arsenal, meski belakangan pemain asal Gabon lebih sering bermain sebagai winger.

Emery memberi pujian kepada Aubameyang yang punya keluwesan terhadap posisi bermain. Mantan pemain AC Milan juga tidak pernah mengeluh meskipun harus bermain di luar posisi favoritnya.

"Aubameyang bisa bermain di kanan atau di kiri dan ketika dia bermain di posisi yang berbeda, yang terpenting adalah sikap dan mentalnya," buka Emery dikutip dari Evening Standard.

"Ketika saya bertanya kepadanya, maka dia akan menjawab kepada saya, ya saya akan melakukan itu. Tapi, posisi utama bagi Aubameyang adalah bermain seperti pemain menyerang," tandas pelatih asal Spanyol tersebut.


Ikut Bertahan

Aubameyang dalam beberapa momen di laga melawan Chelsea ikut membantu pertahanan. Bahkan, pemain berusia 29 tahun itu tak jarang berada di area kotak penalti sendiri untuk ikut membendung serangan yang dibangun oleh Chelsea.

Emery mengatakan bertahan adalah tugas kolektif semua pemain, termasuk bagi para penyerang seperti Aubameyang.

"Saya pikir setiap pemain ikut memberikan kontribusi dengan pekerjaan mereka. Clean sheet ini sangat penting bagi kami untuk menunjukkan para pada fans bahwa kami di sini dan kami bisa menjadi tim yang punya target," tandas Emery.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar