Rabu, 16 Januari 2019

Tolak Real Madrid, Eder Militao Pilih Gabung Manchester United?

Tolak Real Madrid, Eder Militao Pilih Gabung Manchester United?

RajaVIP - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Bek FC Porto, Eder Militao dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Setan Merah.

Militao yang bergabung dengan Porto di musim panas kemarin menjadi properti panas di bursa transfer. Performanya yang solid di jantung pertahanan Porto membuat banyak klub top Eropa melirik keberadaannya.

Sejauh ini ada dua nama yang santer disangkutkan dengan bek belia tersebut. Mereka adalah juara bertahan Liga Champions Real Madrid dan juga Manchester United.

Dilansir UOL Sport, Eder sendiri sudah menentukan pilihannya. Ia kabarnya sudah memutuskan untuk menerima pinangan Manchester United ketimbang bergabung dengan Real Madrid.

Mengapa Eder lebih memilih bergabung dengan Manchester United? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfernya.


Pilihan Utama

Menurut laporan tersebut, Eder memilih untuk pindah ke MU karena peluang bermainnya lebih besar di Setan Merah.

Jika ia pindah ke Real Madrid, ia kemungkinan besar hanya menjadi bek pilihan ketiga. Pasalnya duet Raphael Varane dan Sergio Ramos masih menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Los Blancos.

Sementara pihak Manchester United kabarnya menawakan kesempatan bermain yang lebih banyak, karena mereka tengah mencari tandem bagi Victor Lindelof. Alhasil Militao lebih tertarik untuk bergabung dengan setan merah.


Suka Tantangan

Selain karena faktor jam bermain, Eder juga memilih pindah ke MU karena ia memiliki kesukaan terhadap Premier League.

Eder kabarnya sudah lama ingin bermain di Premier League. Pasalnya Liga Inggris disebut-sebut sebagai liga terbaik di dunia, di mana banyak pemain top dunia mencoba peruntungannya di tanah Ratu Elizabeth tersebut.

Eder sendiri kabarnya ingin membuktikan kemampuannya di Inggris sehingga ia semakin mantap untuk menerima pinangan setan merah.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar