Sabtu, 12 Januari 2019

Tantang Brighton, Owen Yakin Liverpool Bisa Kembali ke Jalur Kemenangan

Tantang Brighton, Owen Yakin Liverpool Bisa Kembali ke Jalur Kemenangan

RajaVIP - Mantan pemain Liverpool Michael Owen memberikan prediksnya mengenai pertandingan antara Brighton melawan Liverpool. Menurutnya, The Reds bisa kembali ke jalur kemenangan saat berjumpa Brighton.

The Reds akan berkunjung ke AMEX Stadium, Sabtu (12/1) malam WIB. Mereka sedang berada dalam kondisi yang kurang bagus setelah tersingkir di FA Cup dari tangan Wolvers beberapa hari lalu.

Kekalahan itu terjadi setelah Liverpool tumbang dari Manchester City dalam lanjutan Premier League pada akhir pekan kemarin. Mereka dipaksa menyerah dengan skor 1-2.

Meski takluk di Etihad Stadium, Liverpool masih unggul empat poin di puncak klasemen. Tim Merseyside itu sedang berusaha untuk memenangkan gelar pertama mereka di bawah Jurgen Klopp.


Prediksi Owen

The Reds akan bertandang ke markas Brighton untuk kembali ke jalur kemenangan. Owen merasa cukup yakin kalau mantan timnya itu bisa mencuri poin penuh dalam lawatannya kali ini.

"Liverpool sudah memenangkan tiga pertandingan Premier League sebelumnya antara kedua belah pihak dengan skor agregat 10-1 meskipun saya tidak berpikir The Reds akan melarikan diri dengan pertandingan di Amex," kata Owen kepada BetVictor.

"Rententan 21 pertandingan tak terkalahkan Liverpool berakhir di Etihad, Kamis lalu, tetapi mereka kalah tipis dan mampu mengimbangi sang juara bertahan dalam pertandingan Premier League epik di antara dua tim terbaik di Eropa.

"Ini ditulis sebelum pertandingan FA Cup Putaran ketiga dengan Wolves dan sudah banyak yang tahu penampilan buruk Jurgen Klopp pada Januari di tahun-tahun sebelumnya. Itu tidak akan berarti apa-apa ketika para pemain melewati garis putih. Mungkin ketat dan alot tetapi Liverpool bisa kembali ke jalur kemenangan bagi saya."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar