Jumat, 11 Januari 2019

Solskjaer Tetapkan Marcus Rashford Sebagai Striker Utama MU

Solskjaer Tetapkan Marcus Rashford Sebagai Striker Utama MU

RajaVIP - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah menentukan siapa pemain yang akan menjadi ujung tombak utamanya musim ini. Ia kabarnya akan mempercayakan sosok Marcus Rashford untuk memimpin lini serang Setan Merah musim ini.

Rashford yang merupakan produk akademi MU mengalami kesulitan dalam dua tahun terakhir. Ia tidak mendapatkan banyak jam bermain di bawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Mourinho sendiri lebih banyak memainkan Rashford sebagai pemain cadangan. Selain itu pelatih asal Portugal itu kerap memainkan sang striker menjadi penyerang sayap kiri di tim utama Setan Merah, sehingga ia jarang dimainkan di posisi favoritnya yaitu penyerang nomor 9.

Namun dilansir Daily Star, peruntungan Rashford akan berubah. Ia kabarnya sudah ditetapkan menjadi striker utama MU hingga akhir musim nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi Rashford selengkapnya.


Buktikan Kemampuan

Keputusan Solskjaer untuk menunjuk Rashford sebagai penyerang utamanya ia ungkapkan di sesi latihan mereka di Dubai baru-baru ini.

Seperti yang sudah diketahui, Rashford mayoritas diplot Solskjaer sebagai penyerang tengah dalam lima pertandingan terakhir setan merah. Pasalnya pada saat itu Romelu Lukaku masih mengalami cedera dan Rashford adalah satu-satunya striker yang fit.

Namun penyerang 21 tahun itu tampil apik saat mendapatkan kepercayaan Solskjaer di mana ia mengemas 3 gol dari empat pertandingan di Premier League. Solskjaer kabarnya terkesan dengan ketajaman Rashford sehingga ia ingin menjadikannya striker utama MU musim ini.


Lukaku Punya Kesempatan

Kabar bahagia bagi Rashford menjadi kabar yang kurang baik bagi Romelu Lukaku. Pasalnya striker Timnas Belgia itu merupakan penyerang utama MU dalam dua musim terakhir.

Lukaku sendiri sebenarnya tampil cukup apik di Era Solskjaer. Ia juga mengemas 3 gol bagi Solskjaer, di mana dua di antara gol itu ia cetak sebagai pemain pengganti.

Solskjaer kabarnya menegaskan Lukaku masih punya kesempatan untuk kembali menjadi striker utama MU. Namun ia harus bekerja keras dan membuktikan kemampuannya bahwa ia layak untuk berada di ujung tombak setan merah.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar