Minggu, 20 Januari 2019

Solskjaer Akui Kurang Suka Dengan Gaya Penalti Paul Pogba

Solskjaer Akui Kurang Suka Dengan Gaya Penalti Paul Pogba

RajaVIP - Sebuah pengakuan diberikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih Manchester United itu mengaku kurang menyukai gaya mengambil penalti yang dilakukan gelandangnya, Paul Pogba.

Pada pertandingan melawan Brighton & Hove Albion tadi malam, Manchester United mendapatkan hadiah penalti. Adalah Paul Pogba yang dijatuhkan bek Brighton di kotak terlarang mereka.

Pogba sendiri mengambil penalti tersebut. Kali ini ia kembali menggunakan gaya eksekusi penaltinya yang mengambil banyak langkah pelan sebelum menendang bola ke gawang Brighton, di mana gaya penalti Pogba ini sudah dua kali gagal musim ini.

Solskjaer sendiri tidak begitu nyaman dengan gaya penalti Pogba ini kendati ia senang eksekusinya kali ini berjalan lancar. "Paul adalah salah satu eksekutor penalti kami," buka Solskjaer kepada MUTV.


Bukan Satu-Satunya.

Solskjaer sendiri mengakui bahwa Pogba bukanlah penendang penalti utama Manchester United. Ia menilai ada banyak pemain yang memiliki kapasitas untuk mengambil tendangan penalti.

"Dia [Pogba] bukan yang utama, namun dia adalah pemain yang ingin mengambil penalti itu dan itu adalah kuncinya."

"Jika ada pemain yang ingin mengambil penalti itu, maka mereka bisa mendiskusikannya di antara mereka, namun Paul adalah pemain yang dipercaya kali ini. Dia mencetak gol dan itulah yang terpenting."


Kurang Nyaman

Solskjaer sendiri juga menegaskan bahwa ia kurang nyaman melihat gaya eksekusi Penalti Pogba yang ia nilai terlalu beresiko.

"Jika saya jadi dia [Pogba], saya tidak akan menendang penalti seperti itu. Saya lebih suka untuk berlari lalu menghujamkan bola itu dengan keras ke gawang."

"Namun dia tetap tenang dalam mengeksekusi bola itu. Butuh dua menit sebelum dia mengambil penalti itu dan gaya penalti itu menunjukkan betapa tenangnya dia. Saat ini dia menikmati permainannya dan dia mencetak gol di depan Stretford End. Jadi mengapa ia tidak menikmati penalti itu?" tutup sang pelatih.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar