Senin, 07 Januari 2019

Sambangi Tottenham, MU Tidak Usung Misi Balas Dendam


RajaVIP.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku antusias jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur di akhir pekan nanti. Solskjaer menyebut timnya tidak akan mengusung misi balas dendam pada laga di Wembley itu.

Manchester United akan kembali beraksi di pertandingan pekan ke 23 EPL di akhir pekan nanti. Kali ini mereka akan bertandang ke Wembley untuk menghadapi sang tuan rumah, Tottenham Hotspur.

Manchester United sendiri menyimpan dendam yang besar kepada tim London Utara itu. Pasalnya di pertemuan perdana kedua tim di Old Trafford, Setan Merah harus dipermalukan oleh sang tamu dengan skor telak 3-0.

Meski memiliki kenangan pahit, namun Solskjaer menilai timnya tidak akan berupaya mencari balas dendam di Wembley nanti. "Apapun yang terjadi, anda pasti tidak pernah senang jika mengalami kekalahan, namun saya tidak melihat pertandingan ini sebagai sebuah bentuk balas dendam," buka Solskjaer.

Solskjaer sendiri menegaskan tidak mau menggunakan balas dendam sebagai motivasi untuk menang di Wembley. Ia menyebut tanpa balas dendam, MU punya banyak motivasi untuk menang di laga ini.

"Kali ini kami bermain melawan salah satu tim terbaik di Liga Ini. Tottenham sudah bermain dengan luar biasa musim ini, dan mereka punya cara bermain yang sungguh-sungguh luar biasa."

"Kami akan bermain di Wembley, menghadapi salah satu tim terbaik di negeri ini, dan saya rasa kami tidak butuh motivasi lain selain itu. Kita tidak perlu memikirkan apa yang terjadi sebelumnya karena kami harus fokus pada 90 menit pertandingan ini."

Solskajer juga menegaskan bahwa timnya harus tampil maksimal pada laga ini, karena Tottenham bukan lawan yang bisa mereka kalahkan dengan mudah.

"Mereka [Tottenham] bermain dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir dan mereka tengah berada dekat di puncak liga. Ada banyak hal yang harus kami waspadai dalam pertandingan ini."

"Mereka punya banyak pemain hebat, seperti Harry Kane yang merupakan salah satu striker terbaik dunia. Mereka juga punya Eriksen sebagai salah satu playmaker terbaik, mereka punya Son, Alli. Kami harus bermain sebagai tim untuk bermain menghadapi mereka." tandasnya.

Manchester United butuh tiga poin di laga ini, karena mereka kini hanya berjarak 3 poin saja dari Arsenal di peringkat 5.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar