Selasa, 15 Januari 2019

Pogba Layak Dapat Kartu Merah di Laga Tottenham vs MU


RajaVIP.com - Manchester United kembali melanjutkan tren kemenangan mereka. Terbaru, The Red Devils mengalahkan tuan rumah Tottenham Hotspur di Wembley.

Selain performa Manchester United yang begitu gemilang sejak diambil alih Ole Gunnar Solskjaer pada Desember tahun lalu, performa beberapa pemain juga mendapatkan banyak pujian.

Namun ada insiden yang menurut beberapa pandit seharusnya dilihat lebih oleh wasit Mike Dean. Yakni insiden ketika Paul Pogba menerjang paha dari gelandang Spurs, Dele Alli. Wasit saat itu hanya memberikan kartu kuning kepada Pogba.

Insiden ini sendiri terjadi di babak kedua, tepatnya pada menit ke-78. Dalam sebuah momen perebutan bola, Pogba terlihat mengarahkan sepatunya ke arah paha Alli.

Pelanggaran ini dianggap banyak pihak layak membuat Pogba mendapatkan kartu merah, namun beruntung bagi Pogba, wasit Mike Dean hanya memberikan kartu kuning kepadanya.

Insiden Pogba dan Alli ini menimbulkan perdebatan antara dua pandit yang juga menjadi komentator pertandingan Tottenham vs MU tersebut, Jamie Redkanapp dan Graham Souness.

Sounes yakin bahwa pelanggaran keras itu layak dihadiahi kartu merah, sementara Redknapp menyebut wasit Mike Dean telah membuat keputusan tepat.

"Saya pernah melakukannya sebelumnya dan itulah sebabnya (saya mendukungnya). Kejadian seperti ini pernah terjadi. Itu pernah terjadi kepada Tim Cahill di laga Tottenham melawan Everton," ujar Redknapp.

"Apa yang Pogba coba lakukan adalah melangkahi untuk melindungi bola. Itu terlihat mengerikan, jangan salah paham dulu, sepertinya dia mencoba untuk melakukannya tepat di atas bola," sambungnya.

"Dia tidak jahat, saya juga jelas juga bukan pemain jahat, tapi itu terlihat sangat buruk. Saya ingat menemui Tim Cahill setelah itu dan saya benar-benar minta maaf untuk itu, ini terlihat mengerikan, tetapi saya tak sengaja. Ini terlihat seperti kartu merah, tapi saya tak berpikir demikian," lanjutnya.

Apa yang dijelaskan oleh Jamie Redknapp tersebut tak diamini oleh Graeme Souness. Menurutnya, gelandang asal Prancis tersebut layak mendapatkan kartu merah karena pelanggarannya itu.

"Saya pikir itu adalah kartu merah. Tak ada keraguan dan dia tak apa yang dia lakukan. Saya mengerti apa yang Redknapp katakan, tapi lihatlah di mana bola itu dan di mana kaki Pogba," bantah Souness.

"Ketika anda melakukan itu, harusnya kaki anda mengarah ke tanah. Saya juga akan mengatakan jika wasit melihat itu sebagai kartu kuning, maka dia tidak tahu apa-apa tentang sepakbola," tandasnya.

Pendapat Souness itu kemudian mendapatkan dukungan dari mantan penyerang Tottenham, Robbie Keane.

"Tak perlu mengangkat kaki setinggi itu. Anda bisa menjaga bola dengan kaki anda lebih rendah. Sejak awal tidak perlu dia seperti itu," dukung Keane.

"Dia memberi wasit sebuah situasi dan ini bisa saja jadi kartu merah. Saya bisa melihat sudut pandang Redknapp tapi kaki Pogba terlalu tinggi di sana," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar