Minggu, 06 Januari 2019

Pemain Sepak Bola Bukanlah Mesin


RajaVIP.com - Santiago Solari menegaskan bahwa pesepak bola profesional juga membutuhkan waktu untuk beristirahat demi menjaga daya tahan tubuh dan fokus mereka dalam semusim. Pelatih Real Madrid ini berkata bahwa pesepak bola profesional juga bisa kelelahan menghadapi jadwal yang begitu padat.

Pesepak bola memang tampak seperti pekerjaan impian banyak orang. Betapa tidak, mereka bisa menyalurkan hobi mereka sekaligus mendulang banyak uang. Namun, yang sering diabaikan adalah bahwa mereka juga harus membuktikan komitmen penuh.

Solari bicara soal jadwal Madrid yang begitu padat dalam dua bulan ke depan. Los Blancos harus bermain setiap tiga hari, dan kondisi ini berpotensi membuat para pemain begitu lelah.

Oleh sebab itu, Solari mencoba mengingatkan kembali bahwa pesepak bola bukanlah mesin. 

Bulan Januari dan Februari ini jelas akan membuat Real Madrid begitu sibuk. Solari menjelaskan bahwa skuat Madrid harus siap bermain tiga hari sekali, untuk melakukan itu, mereka harus menjaga energi mereka tetap tinggi.

"Kami menghadapi bulan yang begitu sibuk di depan kami, sebab saat ini kami akan melakoni pertandingan setiap tiga hari," ujar Solari

"Hal yang paling penting adalah bagaimana kami bisa menjaga level energi kami di pertandingan dan bahwa kami sudah mulai menyambut kembalinya pemain-pemain yang cedera. Juga, penting bagi kami tidak diserang cedera lainnya."

Solari menegaskan bahwa pesepak bola bukanlah mesin, bermain tiga hari sekali sangatlah melelahkan bagi para pemain. Oleh sebab itu, dia meminta dukungan sepenuhnya dari suporter.

"Pemain sepak bola bukanlah mesin. Rasanya sulit ketika anda harus bermain setiap tiga hari sekali dan harus siap menghadapi itu serta memberikan yang terbaik."

"Kunci utama di liga ini adalah bahwa kami bisa terus mendaki klasemen dan harus terus memangkas jarak karena ini adalah pertarungan sampai akhir," tutup Solari.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar