Kamis, 31 Januari 2019

MU Segera Perpanjang Kontrak Martial



RajaVIP.com - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan bakal segera memberikan kontrak baru kepada penyerang sayap Anthony Martial sebelum akhir pekan ini.

Kontrak Martial di United sejatinya berakhir pada penghujung musim ini. Namun Setan Merah mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun pada November lalu. Meski demikian, United masih ingin memperpanjang kontrak Martial lebih lama lagi.

Usaha Setan Merah untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu tidak mudah. Ada proses negosiasi yang cukup panjang. Pergantian manajer juga membawa dampak.

Setelah pembicaraan selama beberapa bulan lamanya, kubu Martial akhirnya menyepakati kontrak baru dengan United hingga 2024 mendatang.

Tercapainya kesepakatan ini tak lepas dari hadirnya Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer menggantikan Jose Mourinho. Di bawah asuhan Solskjaer, Martial kembali menjadi pilihan utama di tim United.

Kubu United diklaim secara resmi akan mengumumkan perpanjangan kontrak Martial paling lambat pada Jumat (1/2) besok.

Martial jarang tampil sebagai starter saat diasuh Jose Mourinho pada paruh pertama musim ini. Namun, pemain asal Prancis itu mendapat banyak kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Martial sudah memainkan 25 pertandingan di semua kompetisi untuk Setan Merah pada musim ini. Dari sekian kesempatan itu, Martial berhasil mencetak 10 gol dan membuat satu assist.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar