Jumat, 18 Januari 2019

MU Hidupkan Minat Untuk Gareth Bale

MU Hidupkan Minat Untuk Gareth Bale

RajaVIP - Klub Premier League, Manchester United dikabarkan sudah memiliki target baru untuk didatangkan pada bursa transfer kali ini. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkan Gareth Bale ke Old Trafford pada bursa transfer kali ini.

Winger 29 tahun itu bisa dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Ia menjadi pemain penting bagi Real Madrid selama empat tahun terakhir, di mana ia membantu El Real memenangkan sejumlah trofi bergengsi termasuk tiga trofi Liga Champions beruntun mereka.

Namun pada musim ini, Bale dirumorkan akan ditendang oleh pihak Madrid. Hal ini dikarenakan performanya menurun drastis sehingga ia tidak mampu berkontribusi besar untuk lini serang Los Blancos.

Dilansir The Sun, Manchester United memahami situasi Bale ini. Untuk itu mereka mencoba mendatangkan sang winger sebelum akhir bulan ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Bale selengkapnya.


Butuh Winger Baru

Manchester United dirumorkan tertarik merekrut Bale karena mereka tengah membutuhkan sosok Winger baru di lini serang mereka.

Selama dua tahun terakhir, United tidak memiliki stok winger kanan yang mencukupi. Mereka hanya memiliki Jesse Lingard yang memiliki posisi natural sebagai winger kanan.

Pihak setan merah terkadang memainkan Juan Mata, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Alexis Sanchez untuk bermain di posisi itu. Alhasil mereka menilai mereka membutuhkan stok winger baru agar tim mereka semakin kuat, sehingga mereka menilai Bale akan sempurna untuk posisi tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar