Jumat, 11 Januari 2019

Masa Depan Mourinho Belum Jelas, yang Pasti Bukan di Portugal


RajaVIP.com - Selepas dipecat dari Manchester United, Jose Mourinho masih belum menentukan klub mana yang akan ia tukangi. Namun satu hal yang pasti, ia mengaku tidak akan kembali melanjutkan kiprah kepelatihannya di Portugal.

Mourinho harus berkemas dari Old Trafford setelah serangkaian hasil buruk The Red Devils membuatnya dipecat dari jabatannya sebagai pelatih. Posisinya saat ini diisi oleh mantan pemain MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah hengkang dari Inggris, Mourinho terlihat berada di Portugal untuk merayakan natal bersama keluarganya. Kehadirannya dalam salah satu laga klub lokal sempat memancing rumor bahwa dirinya akan melatih di Portugal.

Rumor terakhir menyebutkan bahwa Mourinho sedang dekat dengan klub raksasa Portugal, Benfica. Hubungannya dengan presiden klub, Luis Filipe Vieira, disebut akan mempermudah 'The Special One' melatih di sana.

Mourinho pun ditanyai soal kebenaran rumor tersebut oleh tabloid asal Portugal, Correio da Manha. Dengan tegas, ia menyatakan bahwa dirinya tidak ada niatan untuk melanjutkan kiprahnya di negara asalnya.

"Saya tak suka memberikan berita, tapi saya tak berniat bekerja di Portugal," tegas Mourinho.

"Cara terbaik untuk menghormati klub hebat dan presiden yang hebat adalah berkata bahwa saya tidak didekati," tandasnya.

Senada dengan perkataan Mourinho, Vieira juga mengaku tak melakukan pendekatan sama sekali dengannya. Meskipun secara ekonomi Benfica mampu untuk membayar pelatih yang telah banyak menukangi tim besar tersebut.

"Saya adalah temannya. Siapa yang tak ingin memiliki Mourinho? Saya tak berbicara dengannya," tutur Vieira.

"Bila dia berkata 'ya' besok, dia akan berada di sini secepat mungkin. Uang bukanlah masalah untuk Benfica," tutupnya.

Selain Benfica, Mourinho juga dirumorkan sedang dekat dengan klub raksasa La Liga, Real Madrid. Meskipun Santiago Solari belum lama ini diikat kontrak permanen, namun isu kedatangannya ke Santiago Bernabeu terus beredar hingga sekarang.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar