Jumat, 18 Januari 2019

Marah-Marah di Supercoppa, Gattuso Disanksi Satu Laga



RajaVIP.com - Badan sepak bola Italia FIGC resmi memberikan hukuman larangan berada di pinggir lapangan terhadap allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso.

Sanksi ini dijatuhkan atas perilaku Gattuso yang dianggap mengancam wasit pada penghujung laga Supercoppa Italiana versus Juventus di Jeddah, Kamis (17/1) dini hari kemarin.

Gattuso juga dianggap melakukan protes terhadap keputusan wasit dengan berteriak ke arah Luca Banti menggunakan bahasa yang mengganggu sebelum penyerahan trofi.

Selain Gattuso, gelandang Milan, Franck Kessie juga mendapat hukuman yang sama menyusul kartu merah yang ia terima usai menginjak kaki Emre Can.

Sementara itu, kapten Rossoneri, Alessio Romagnoli serta gelandang Juventus, Miralem Pjanic juga mendapat hukuman larangan bermain satu laga karena akumulasi kartu.

Akibat keputusan ini, Gattuso, Kessie, dan Romagnoli bakal absen ketika Milan berhadapan dengan Genoa pada dalam laga lanjutan Serie awal pekan depan. Sedangkan Pjanic tak bisa bermain ketika Juventus melawan Chievo.

Milan sendiri gagal mewujudkan ambisi mereka meraih trofi Supercoppa Italiana setelah dikalahkan Juventus dengan skor tipis 0-1.

Gol tunggal kemenangan Si Nyonya Tua dicetak oleh bintang mereka, Cristiano Ronaldo di pertengahan babak kedua.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar