Selasa, 29 Januari 2019

Liverpool Disebut Seriusi Perburuan Sandro Tonali

Liverpool Disebut Seriusi Perburuan Sandro Tonali

RajaVIP - Rumor ketertarikan Liverpool terhadap Sandro Tonali nampaknya bukan isapan jempol belaka. Tim asal Merseyside itu disebut sudah mulai bermanuver untuk mendatangkan gelandang Brescia tersebut.

Sejak musim lalu, Tonali menjadi rising start di tim utama Brescia. Ia berhasil menjadi starter reguler di lini tengah klub Serie B tersebut di usianya yang masih 18 tahun.

Selama bermain di tim utama Brescia, Tonali dipuji memiliki visi permainan serta teknik yang tinggi, sehingga ia dijuluki The Next Andrea Pirlo. Alhasil ada banyak klub yang mulai mengincar tanda tangannya, salah satunya adalah Liverpool.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Liverpool nampaknya akan bermanuver dengan serius untuk mendatangkan Tonali. Mereka dikabarkan sudah mulai bergerak untuk memboyong sang gelandang.


Mulai Bergerak

Menurut laporan tersebut, pihak Liverpool sudah bergerak untuk mendatangkan Tonali dengan mengamati aksi permainannya.

Menurut laporan tersebut, salah satu pemandu bakat Liverpool terlihat Estadio Mario Rigamoti kemarin. Pada saat itu Brescia bertanding melawan Spezia, di mana pertandingan itu berakhir dengan skor 4-4.

Pada laga itu Tonali dipercaya menjadi starter. Ia juga mencetak 1 gol bagi Brescia, di mana sang pemandu bakat disebut mengamati dengan seksama permainan sang gelandang.


Bukan Kabar Bohong

Sebelumnya pihak Brescia sendiri sudah mengonfirmasi bahwa Liverpool memang tertarik pada gelandang 18 tahun tersebut.

Adalah sang Presiden, Massimo Cellino yang mengonfirmasi ketertarikan The Reds tersebut. Ia menyebut tim besutan Jurgen Klopp itu sudah menelpon dirinya untuk menanyakan ketersediaan sang gelandang di bursa transfer kali ini.

Namun Cellino menyebut bahwa belum ada langkah konkret dari Liverpool di mana mereka belum mengajukan tawaran untuk sang gelandang.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar