Sabtu, 12 Januari 2019

Liverpool Borong Penghargaan Manajer dan Pemain Terbaik EPL Desember 2018



RajaVIP.com - Pemuncak klasemen sementara Liverpool memborong penghargaan untuk edisi Desember 2018. Jurgen Klopp meraih penghargaan Manager of the Month, sedangkan bek Virgil van Dijk menyabet gelar Player of the Month.

Klopp memang pantas meraih penghargaan ini karena dia sukses mengantarkan Liverpool menyapu bersih tujuh kemenangan dalam tujuh laga yang dilakoni The Reds di Premier League selama Desember.

Selama periode tersebut, Liverpool sukses mencetak 22 gol dan hanya kemasukan tiga gol. Prestasi ini membuat tim Merseyside tersebut sukses menggusur Manchester City dari posisi puncak klasemen.

Bagi Klopp, ini merupakan penghargaan manajer terbaik bulanan keduanya. Sebelumnya, ahli strategi asal Jerman ini sukses meraihnya pada edisi September 2016 silam.

Klopp menyisihkan empat kandidat lainnya, mulai dari Nuno Espirito Santo, Manuel Pellegrini, Mauricio Pochettino, hingga Maurizio Sarri.

Sementara bagi Van Dijk, ini merupakan penghargaan pemain terbaik bulanan pertamanya. Dia juga menjadi bek pertama yang memenangi penghargaan ini sejak Jan Vertonghen pada Maret 2013 silam.

Van Dijk menyisihkan enam kandidat lainnya, yakni Felipe Anderson, Eden Hazard, Harry Kane, Marcus Rashford, Mohamed Salah, dan Son Heung-min.

"100 persen hasil kerja tim. Saya tahu beberapa hal mengenai sepak bola tapi skill terbaik saya adalah mengajak orang-orang yang sangat bagus," ujar Klopp.

"Saya memimpin grup tersebut, memang benar, dan saya harus membuat keputusan akhir tapi saya hanya bisa membuat keputusan bagus jika informasi yang saya dapatkan brilian," tukasnya.

"Desember sungguh merupakan bulan yang fantastis bagi kami. Kami menjalani beberapa laga hebat dan saya menikmati setiap detailnya," tutur Van Dijk.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar