Rabu, 16 Januari 2019

Jadi Bek Tengah Dadakan, Fabinho Dipuji Legenda Liverpool

Jadi Bek Tengah Dadakan, Fabinho Dipuji Legenda Liverpool

RajaVIP - Sebuah pujian diberikan John Aldridge kepada Fabinho. Aldridge menilai pemain Timnas Brasil itu telah membuktikan keluwesannya dengan bermain sebagai bek tengah pada akhir pekan kemarin.

Fabinho sendiri sejatinya merupakan seorang geladnang tengah. Namun saat di AS Monaco, ia cukup sering dimainkan sebagai seorang bek kiri.

Namun pada akhir pekan kemarin, Klopp kembali menggeser posisi Fabinho. Kali ini pemain 25 tahun itu dipasang sebagai tandem Virgil van Dijk setelah The Reds mengalami badai cedera di pos bek tengah mereka.

Aldridge sendiri memuji permainan Fabinho pada laga melawan Brighton itu karena sang pemain tampil apik di laga tersebut. "Fabinho sekali lagi bahwa dia memiki kemampuan serba bisa bagi Liverpool," buka Aldridge kepada Liverpool Echo.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca pujian lengkap Aldridge untuk Fabinho.


Tidak Lama

Meski mengaku terkesan dengan performa Fabinho sebagai bek tengah, Aldridge sendiri tidak berharap sang pemain terus menempati posisi tersebut.

Aldridge menyebut Fabinho lebih baik segera kembali ke posnya di lini tengah, terutama setelah mulai pulihnya barisan pertahanan Liverpool.

"Saya harap dia tidak perlu terlalu lama bermain di posisi itu [Bek Tengah] karena sebentar lagi Joel Matip sepertinya akan kembali ke tim ini."


Bantuan Besar

Aldridge juga menilai bahwa Fabinho memberikan kontribusi yang besar saat menjadi bek tengah Liverpool pada akhir pekan kemarin.

"Matip sepertinya akan comeback pada akhir pekan ini melawan Crystal Palace dan Joe Gomez juga tengah berada dalam perawatan."

"Saya rasa kita tidak bisa membantah bahwa Liverpool mengalami krisis di lini pertahanan mereka, namun Fabinho telah memberikan bantuan yang begitu luar biasa." tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar